Yuni Shara Dipuji Saat Beri Ucapan di Ultah Raffi-Nagita, Ayu Ting Ting Malah Kena Sindir
Instagram
Selebriti

Para netter memuji sikap Yuni Shara yang tetap memberikan ucapan di hari ulang tahun sang mantan kekasih.

WowKeren - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah merayakan hari ulang tahun mereka pada Minggu (17/2). Berbagai ucapan selamat dan doa pun diterima Raffi dan Nagita di hari ulang tahun mereka yang bersamaan.

Salah satunya dari Melly Goeslaw yang memberikan pesan bijak untuk Raffi yang sudah mulai hijrah. Istri Anto Hoed tersebut juga mendoakan Raffi yang ia panggil sebagai "Karto" agar menjadi sosok yang lebih baik dan semakin sayang keluarga.

"Yg dimulai pasti ada akhirnya. Gelap aja pasti ada terangnya. Datang pasti ada perginya. Semua itu masalah hidup yg pasti semua org melewatinya. Syukurlah jika sekarang sudah hijrah, shalat 5 waktu gk pernah putus , Alhamdulillah," tulis Melly di Instagram. "Semoga di usia skrg makin menjadi pribadi yg lebih baik, jadi suami dan papa yg lebih baik, jadi hambaNya yg lebih tawadu. Happy milad karto @raffinagita1717."

Rupanya, postingan Melly tersebut juga dikomentari oleh Yuni Shara yang pernah menjalin kasih dengan Raffi beberapa tahun lalu. Yuni pun memberikan ucapan selamat serta doa untuk Raffi dan Nagita di hari ulang tahun mereka. Foto bukti komentar Yuni pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (18/2).


Photo-INFO

Instagram

"Alhamdulillah ya mii @melly_goeslaw , ikut seneng baca nya," bunyi komentar Yuni dengan akun @yunishara36 di postingan Melly. "HBD Karto & Gigiii , sehat, panjang umur & Bahagia selamanya."

Usai melihat komentar Yuni tersebut, para netter pun memberikan pujian atas sikapnya yang dewasa. Akan tetapi, para netter juga menyindir Ayu Ting Ting yang belum juga memberikan ucapan selamat untuk Raffi dan Nagita. Seperti diketahui, Ayu sering kali digosipkan menjalin hubungan khusus dengan Raffi.

"Itu namanya Dewasa... karna udah gak jaman putus trs musuhan," komentar akun @nee*****kim. Kok att gak ngucapin si kan katanya gak ada apa2 ma raffi kl gak ada apa2 kenapa gak pernah bareng sama nagita ya suka herman aja," imbuh akun @fenis*****tri84.

"Yuni kan emang hubungan baik sama gigi... semua mah hubungan baik sama gigi. Cuma si onoh ajah yg gak... tau deh kenapa," sindir akun @vi****ay. "Yang mantan aja ngucapin... japok katanya sahabatan kok ga ngucapin buat gigi," sahut akun @pusat_pa*****jakarta.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru