Atta Halilintar Sukses Capai 11 Juta Subsciber di YouTube, Netter Takjub Soroti Hal Ini
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar mengabarkan pencapaian luar biasa ini lewat Instagram peribadinya.

WowKeren - Pencapaian luar biasa kembali didapat oleh Atta Halilintar sebagai YouTuber. Channel YouTube Atta akhirnya berhasil mencapai 11 juta subscriber pada Selasa (19/2). Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Atta lewat Instagram pribadinya.

"Ya Allah Kali ini ga bisa ngomong 11.000.000 M SUBS. Abis ini baru bisa nulis Merinding! 11 M Sejarah Asia Tenggara," tulis Atta dalam kolom caption. Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini menjadi YouTuber pertama di Asia Tenggara dengan subscriber terbanyak.


Berbagai komentar pun diberikan oleh netter perihal pencapaian Atta ini. Banyak netter yang memberikan ucapan selamat untuk Atta. "Alhamdulillah congrats bang atta," kata netter. "Yoyoooo mantaaaapppppp congrats bgg attaaaaaaaa," seru yang lain. "Smga makin sukses bang ATTA," tutur lainnya.

Di sisi lain banyak netter yang kagum dengan pencapaian Atta ini. Dimana YouTuber yang sempat dikabarkan dekat dengan Ria Ricis ini mendapatkan lebih dari 1 juta subscriber hanya dalam waktu sekitar 2 minggu. Pasalnya Atta baru saja mencapai 10 juta subscriber pada 5 Februari lalu.

"Congrats bang, sukses selalu baru minggu kemarin 10 juta mantap deh," ujar netter. "Dicapai dalam beberapa minggu dari 10.000.000 sampai 11.000.000,hebat parah (emoji)," seru yang lain. "Cuman 1minggu udah 11jt subscribe," ujar lainnya. "Satu mingguu 1 juta subs . @attahalilintar," tutur netter lain.

Pencapaian Atta ini pun disambut hangat oleh sejumlah selebriti Tanah Air. Diantaranya adalah Giorgino Abraham, Gading Marten dan Gracia Indri yang ikut memberikan like dalam postingan Atta ini. Kemudian ada Yuni Shara yang menuliskan pujian untuk Atta di kolom komentar. "MasyaAllah," tulis Yuni Shara di postingan tersebut.

You can share this post!

Related Posts