Oscar 2019: Queen dan Adam Lambert Bakal Nyanyikan 'Bohemian Rhapsody'
Getty Images/Ethan Miller
Musik

Penampilan Queen dan Adam ini menyusul kesuksesan film 'Bohemian Rhapsody' yang masuk dalam lima nominasi sekaligus.

WowKeren - Kurang dari satu pekan lagi, ajang penghargaan bergengsi bagi insan perfilman dunia, Oscar 2019, siap digelar. Dalam ajang yang bakal dihelat pada 24 Februari ini, The Academy selaku pihak penyelenggara mengumumkan line-up penampil yang akan memeriahkan acara. Salah satunya adalah Queen yang dipastikan bakal membawakan medley lagu "Bohemian Rhapsody".

Queen sendiri bakal berkolaborasi dengan Adam Lambert yang mengisi posisi vokalis untuk menyanyikan lagu legendaris tersebut. Bahkan saking antusiasnya, Adam sendiri tak segan mengonfirmasi penampilannya dengan Queen di ajang Oscar mendatang melalui akun media sosial miliknya.


Dalam unggahannya ini, Adam membagikan sebuah video yang berisi cuplikannya bersama Queen dengan iringan lagu "We Will Rock You". "Kami akan menghentak Oscars," tulis Adam dalam keterangan unggahannya.

Adam memang kerap menemani Queen dalam berbagai tur dunia dan menyanyikan berbagai hits unggulan grup musik legendaris tersebut. Sejak 2011 silam, juara kedua ajang pencarian bakat "American Idol" musim kedelapan ini memang didapuk untuk menemani Brian May dan Roger Taylor guna "meminjamkan" vokalnya dan menggantikan Freddie Mercury.

Queen dan Adam tentunya akan membawakan lagu ini menyusul kesuksesan "Bohemian Rhapsody" dalam ajang Oscar 2019. Seperti yang diketahui, film biopik itu masuk dalam lima nominasi sekaligus, mulai dari Best Picture, Best Actor untuk Rami Malek, Film Editing, Sound Editing, dan Sound Mixing.

Sementara itu, selain Queen dan Adam Lambert, sederet musisi lain yang masuk dalam nominasi Best Original Song diwajibkan tampil dalam ajang tersebut. Mulai dari Lady Gaga dan Bradley Cooper yang akan membawakan soundtrack "A Star is Born", "Shallow". Lalu ada pula soundtrack lain seperti "All The Stars" ("Black Panther"), "I'll Fight" ("RBG"), "The Place Where Lots Things Go" ("Mary Poppins Returns"), serta "When A Cowboy Trades His Spurs For Wings" ("The Ballad of Buster Scruggs").

You can share this post!

Related Posts