Syahrini 'Dipingit', Sang Adik Beri Respon Soal Tanggal Pernikahan Malah Dicibir Sombong
Instagram/syh55
Selebriti

Aisyahrani kembali menjawab pertanyaan mengenai pernikahan Syahrini yang kabarnya akan dilangsungkan pada Februari ini.

WowKeren - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang kabarnya akan berlangsung pada bulan Februari ini masih menjadi pertanyaan besar publik. Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, kembali berkomentar mengenai kabar tersebut saat ditemui di sebuah acara tanpa kehadiran sang kakak.

Ketidakhadiran Syahrini menimbulkan kecurigaan bahwa pelantun lagu "Sesuatu" tersebut sedang dipingit lantaran hari pernikahannya sudah kian dekat. Namun, Aisyahrani membantah anggapan itu dan menjelaskan bahwa Syahrini memiliki jadwal yang padat keesokan harinya.


"Syahrini itu besok ada rekaman pagi, malemnya ada acara nyanyi, terus kalau ikut pasti capek," jelas Aisyahrani dalam tayangan "Selebrita" yang dibagikan oleh akun @cumicumi.com_insta. "Udah ngomong ke Ajik (pemilik acara), udah saya story ke Ajik, dia bilang enggak masalah."

Disinggung soal tanggal pernikahan Syahrini, sang manajer kembali memberikan jawaban menggantung. Aisyahrani lagi-lagi hanya meminta doa agar sang kakak mendapatkan yang terbaik.

"Didoakan aja, mau tanggal 22, 202, 2 juta, 2 Februari, 300 Februari, didoain lah yang terbaik," tandas Aisyahrani. "Tanggal berapa pun, yang terbaik, doain."

Tanggapan Aisyahrani tersebut rupanya banjir cibiran warganet. Menurut warganet, cara adik Syahrini menanggapi pertanyaan justru terkesan sombong.

"Adiknya ini udh naik gunung sombongnya ketulungan," komentar akun @ayda_ma***. "Kelihatan aslinya ya..asli beneran sombong sepertinya bener gosib tetangganya syahrini mereka ni sombong2 awal nya sih gk percaya saya tpi lihat vidio ni jd semakin yakin mmg mereka ni mmg beneran sombong..." tulis akun @indah***. "Hahaha tgl 200 2000 emang ada ya mbak shayyy sombong lambe mu," sahut akun @mikha_***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...