Mulan Kode Rindu Ahmad Dhani Dibully Kemayu, Maia Estianty Tampil Menawan Dipuji Bak Lady Diana
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Meski tak lagi muda, pesona Maia Estianty masih sukses membuat mata terpana.

WowKeren - Mulan Jameela sepertinya tidak bisa menyembunyikan rasa rindunya kepada sang suami. Diketahui, Ahmad Dhani tengah mendekam di tahanan Medaeng, Surabaya atas kasus ujaran kebencian. Ia juga masih terseret kasus vlog idiot.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Mulan seolah mengisyaratkan rasa rindu kepada Dhani. "Belajar menahan rindu itu rasanya berat," tulis Mulan. "Aku yang merindukan kamu," tulisnya dipostingan lain.


View this post on Instagram

Teh mulan kode rindu trus nihh buat pakde 😁

A post shared by IGTAINMENT (@igtainment) on

Melihat unggahan itu, banyak warganet yang justru menganggap Mulan terlalu berlebihan. Bahkan ada juga yang menyinggung soal pose Mulan yang terlihat kemayu yang dinilai tidak sesuai dengan citranya yang katanya sudah berhijrah.

"Alay bgt dah," kata netter. "Lebay sih menurut aku,klo digabyabg pelakor lebih rindu mana?" sahut lainnya. "Kode rindu dg pose kemayu. Niat hijrah pora yu yu," tambah yang lain.

Sementara itu, Maia Estianty tengah bahagia menjalani kehidupan barunya. Dalam unggahan terbarunya di akun Instagaram pribadinya, ibu tiga anak ini terlihat berpose kece mengenakan gaun berwarna hitam lengkap dengan pita putih di kerahnya.

Diketahui dari keterangan fotonya, Maia tengah bersiap menjadi juri di ajang pencarian bakat. Menariknya, meski sudah tak muda lagi, pesona Maia masih sukses membuat mata terpana.

Tak sedikit warganet yang memujinya awet muda. "Ya ampun pangling..cakep and abegeh banget," kata netter. "Kaya masih gadis bun," kata yang lain. "Ngeliat body ny bunda ...yg bak gadis yg sedang ranum2ny...bikin aq semangat dieeeeeeet.." sahut lainnya.

Ada pula yang bilang Maia mirip dengan mendiang Lady Diana. "Penampilan bunda maia, hampir mirip dengan mendiang Lady Diana. Saya suka...." tambah netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...