Ranty Maria Kepergok Jalan Bareng Pria Mirip Fero Walandouw, Pacar Baru?
Instagram /rantymaria
Selebriti

Namun para netter mengungkapkan sosok pria mirip Fero yang sedang makan bersama Ranty berikut ini.

WowKeren - Sejak putus dari Ammar Zoni, Ranty Maria sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Bahkan, Ranty pernah dijodohkan netizen dengan mantan kekasih Irish Bella, Giorgino Abraham.

Kali ini, Ranty terlihat makan bersama dengan seorang pria yang terlihat mirip dengan aktor Fero Walandouw di sebuah restoran. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah akun gosip @lambe_turah pada Rabu (20/2).

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Ranty memang sedang jalan-jalan bersama dengan beberapa temannya. Bukan Fero, pria yang terlihat bersama Ranty tersebut juga diketahui bernama Fidello Susilo.

Foto-foto Ranty saat bersama dengan pria tersebut pun mendapatkan beragam komentar dari warganet. Ada yang mendukung Ranty memiliki pacar baru dan move on dari Ammar. Namun, ada juga yang menegaskan bahwa pria bersama Ranty tersebut bukanlah Fero.

"Alhamdulilah @rantymaria akhirnya bisa move on dari @ammarzoni," komentar akun @nurinda*****ssa889. "Ya Alhamdulillah dong kalo ranty dah move on mantan nya aja dah mau nikah," sahut akun @nik****dja.

"Itu mah fidello Susilo bukan Fero Walandouw. Dilihat dong Ig nya Ranti ada tuhhh," tulis akun @ditan*****nti13. "Bukan vero dan kaya nya bukan pacarnya lab d storynya dia ada kok," tambah akun @angela******chrstys.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru