Ria Ricis Sukses Jadi Ratu YouTuber Berhijab dengan 10 Juta Subscribers, Tagih Mobil ke Hotman Paris
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis berhasil menjadi YouTuber perempuan yang menduduki posisi pertama di Asia Tenggara.

WowKeren - Nama Ria Ricis di dunia YouTube semakin melejit. Ricis baru saja mencapai prestasi baru dengan meraih 10 juta subscribers. Pencapaian luar biasa itu menjadi bukti bahwa aluran YouTube miliknya yang bernama Ricis Official banyak diminati penonton.

Ricis saat ini menjadi YouTuber nomor 1 se-Asia Tenggara menggantikan Atta Halilintar yang sudah naik level. Ia mengaku sangat bangga dengan prestasinya karena bisa membuktikan bahwa seorang wanita dapat menduduki posisi teratas. Apalagi Ricis merupakan wanita berhijab pertama yang bisa mencapai posisi itu.

"Lewat pencapaian 10 juta subscribers ini aku membuktikan perempuan dengan hijab juga bisa," ujar Ricis seperti dikutip dari tayangan "Seleb On News" pada Selasa (19/2). "Enggak perlu umbar-umbar gimana juga bisa menduduki posisi pertama di Asia Tenggara perempuan."

Selain itu, Ricis juga senang lantaran ia sudah dijanjikan akan diberi hadiah oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Hotman pernah berjanji akan memberi Ricis hadiah yang saat itu masih memiliki 9 juta subscribers.


"Terakhir (dijanjikan) sama bang Hotman. Kalau sudah nonton vlog aku yang 9 juta itu, kalau aku beliau janji mau kasih aku mobil," tutur Ricis. "Nanti kita tagih ya, soalnya beliau lagi di Bali."

Ricis pun mengatakan jika ia sudah mengabari Hotman bahwa saluran YouTube miliknya kini sudah meraih 10 juta subscribers. "Terakhir aku sudah bilang dia 'Bang sudah 10 juta, mana janjinya?' aku udah sempet ngomong gitu," kata Ricis.

Sebelumnya, Ricis diberi hadiah cincin berlian seharga Rp 9 miliar. Namun, ia mengembalikannya ke Hotman karena tidak sanggup menjaga perhiasan yang bernilai fantastis itu. Sementara, untuk hadiah mobil sepertinya Ricis tidak akan menolaknya.

"Waktu 9 juta, beliau juga kasih cincin yang katanya harganya 9M. Katanya disesuaikan dengan jumlah subscribers. Jadi katanya pas 10 juta, dia mau kasih lagi," kata Ricis. "Yang namanya bang Hotman itu kalau ngomong enggak pernah keliru, enggak pernah salah. Tapi waktu dikasih cincin itu, aku balikin lagi karena aku takut jaganya. Tapi kalau mobil ya enggak tahu ya doain saja."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru