Tunangan Ganteng Rina Nose Pamer Kemesraan, Calon Ibu Mertua Ungkap Sifat Aslinya
Instagram/rinanose16
Selebriti

Usai Rina Nose, kini giliran sang tunangan bule yang memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

WowKeren - Kabar pertunangan Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen sukses menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Rina memamerkan cincin tunangan yang diberikan oleh pria blasteran Indonesia-Belanda tersebut di Instagram.

Meski sempat menuai kontroversi, Rina belakangan ini mulai terbuka tentang hubungannya dengan Josscy. Rina juga sudah berani memamerkan fotonya bersama Josscy. Kali ini, giliran Josscy yang menunjukkan kemesraannya dengan Rina saat berlibur ke London, Inggris.

Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (19/2) tersebut, Josscy dan Rina sedang menikmati musim dingin di London. Menariknya, Rina dan Josscy terlihat kompak memamerkan pose wajah yang lucu. "Remember London. @rinanose16 #memories," tulis Josscy di bagian keterangan foto.


Lihat postingan ini di Instagram

Remember London. @rinanose16 #memories

Sebuah kiriman dibagikan oleh Josscy (@josscy) pada

Sementara itu, Rina juga mengaku dilamar oleh Josscy pada Januari 2019 lalu. Bahkan, komedian dan presenter berusia 35 tahun tersebut sudah mengenalkan Josscy ke sang bunda, Ellisa Herliani. Ellisa juga mengungkapkan bahwa Josscy adalah sosok pria yang baik, serta sudah mendapatkan restunya untuk menikahi Rina.

"Saya dilamar di bulan Januari. Dia sudah ngomong sama orangtuanya. Saya juga sudah bertemu dengan orangtuanya. Dia pun sudah bertemu dengan ibunda saya," ujar Rina dalam tayangan "Status Selebriti" pada Senin (18/2). "Saya sebagai orangtua dan juga kenal dengan calon menantu, saya mendoakan yang terbaik. Saya setuju, dia orangnya baik," ungkap Ellisa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait