Soleh Solihun Dikaruniai Anak Kedua, Ungkap Makna Dibalik Nama Putranya Ada Sosok Idola
Instagram/tettavalentia
Selebriti

Istri Soleh Solihun melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada Selasa (19/2) pukul 23.49 WIB.

WowKeren - Komika Soleh Solihun tengah bergembira lantaran baru saja dikaruniai anak kedua. Istrinya, Tetta Riyani Valentia, melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada Selasa (19/2) pukul 23.49 WIB.

Kabar bahagia itu diumumkan Soleh melalui Instagram Story miliknya. Ia menampilkan wajah bayi laki-lakinya yang terlihat begitu mungil dan menggemaskan.

Sehari kemudian Soleh kembali membagikan momen bahagiannya itu lewat sederet foto persalinan sang istri di akun Instagramnya. Soleh tampak setia menemani istrinya yang maish terbaring di ranjang rumah sakit. Melengkapi unggahannya, Soleh mengucapkan rasa syukur dan mengumumkan nama anak keduanya.

"19.2.19. 23.49 WIB. Alhamdulillah anak ke-2 saya dan @tettavalentia lahir," tulis Soleh. "Dylan Maaz Kalandra namanya. Dylan diambil dari Bob Dylan. Maaz artinya pria yang pemberani. Kalandra, yang menerangi masyarakat. Yah begitulah. Dan foto-foto ini hasil jepretan @piokharisma."


Soleh sengaja memasukkan kata Dylan dalam nama anaknya karena ia mengidolakan sosok Bob Dylan, penyanyi legendaris asal Amerika. Soleh berharap nama yang diberikan bisa memberikan hal positif kepada anaknya.

Unggahan Soleh itu pun mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari warganet. "Selamat ya @solehsolihun semoga berkah berlimpah buat baby Dylan juga kaka dan ortunya," kata netter. "Selamat kang soleh atas kelahiran putra kedua nya smg anaknya soleh rajin sholat," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait