Ulasan Pertama 'Captain Marvel' Banjir Pujian dari Kritikus Film
Film

Para kritikus menyebut bahwa 'Captain Marvel' benar-benar menjadi pembuka kesuksesan MCU di tahun 2019.

WowKeren - "Captain Marvel" tentunya menjadi proyek pembuka Marvel Cinematic Universe (MCU) di tahun 2019 ini. Kurang dari sebulan sebelum perilisan, Disney dan Marvel Studios pun sudah menggelar proses screening tahap pertama untuk film yang dibintangi Brie Larson tersebut.

Dari screening ini, diketahui bahwa "Captain Marvel" mendapatkan ulasan yang cukup positif. Bahkan film yang mengisahkan sosok superhero wanita bernama Carol Danvers ini disebut-sebut mampu menjadi pembuka kesuksesan MCU di tahun 2019.


Beberapa kritikus yang sudah menyaksikan film ini pun tak segan membagikan ulasan mereka. Secara keseluruhan, sebagian besar memuji film garapan sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck ini. Tak hanya itu, mereka juga memuji penampilan Brie Larson dan Ben Mendelsohn yang tampil gemilang dan mencuri perhatian dalam film ini.

Ulasan pertama menyoroti setting tahun "Captain Marvel" yang bisa dibilang mengajak para penggemar untuk bernostalgia. Dengan latar tahun 1990-an, nuansa jadul pun terasa begitu kental. Tak hanya itu, banyak pula yang mengklaim jika Carol Danvers adalah perwujudan sempurna dari emansipasi kaum wanita.

"'Captain Marvel' menampilkan pertarungan luar angkasa, kecelakaan mobil, soundtrack 90-an yang luar biasa dan sangat menakjubkan! Naskah yang tidak disangka lucu, membuat tertawa lebih banyak!!! Senang akhirnya menonton aksi superhero wanita ini," tulis salah satu kritikus.

Tak hanya itu, banyak pula yang menyebut jika "Captain Marvel" adalah film yang akan membuat para penonton semakin tak sabar menyaksikan "Avengers: Endgame". Bahkan ada juga yang menyebut jika film ini sedikit memberikan tone berbeda pada karakter superhero secara keseluruhan.

"'Captain Marvel' adalah sebuah kejutan! Memiliki beberapa kejutan keren yang tidak diduga datangnya, dan misteri / asal usulnya menarik dan menyenangkan. Brie Larson luar biasa dan membuat langkah pertama yang fantastis ke MCU," tulis kritikus lain.

"'CaptainMarvel' adalah sambutan tambahan untuk #MCU. Film ini dibuat dengan sangat baik dengan beberapa momen hebat. #benmendelsohn mencuri hampir setiap adegan yang dia alami. @brielarson benar-benar bersinar dalam peran tersebut. Jadi siap untuk #AvengersEndGame," pungkas lainnya.

"Captain Marvel" akan mengisahkan petualangan Carol Danvers (Brie Larson) saat ia menjadi salah satu superhero paling kuat di alam semesta ketika Bumi terperangkap di tengah perang galaksi antara dua ras alien. Berlatar tahun 1990-an, film ini adalah petualangan baru dari periode yang sebelumnya tidak terlihat dalam sejarah Marvel Cinematic Universe.

Selain Brie Larson dan Ben Mendelsohn, film ini juga dibintangi oleh Samuel L. Jackson, Lashana Lynch, Gemma Chan, hingga Jude Law. Menjadi film yang wajib ditonton sebelum menyaksikan "Avengers: Endgame", rencananya "Captain Marvel" sendiri akan dirilis pada 8 Maret mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...