Ramai Isu Komedian Selingkuh dengan Janda, Denny Cagur Bagi Tips Agar tak Tergoda Wanita Lain
Instagram/dennycagur
Selebriti

Denny Cagur membagikan trik bagaimana tak tergoda wanita lain selain istrinya, hingga memiliki rumah tangga yang harmonis.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan ini, dunia hiburan Tanah Air marak dengan pemberitaan perselingkuhan. Sebut saja perselingkuhan Richie Setiawan vokalis band Five Minutes yang dibongkar sendiri oleh istrinya, Angel Qulbiah.

Kemudian yang terbaru dan sedang hangat-hangatnya adalah isu perselingkuhan komedian sekaligus politikus Eko Patrio dengan janda penyanyi Ayu Ting Ting. Rumor itu muncul ketika warganet menemukan "bukti" jika keduanya pacaran.


Padahal, Eko sendiri telah memiliki istri dan tiga orang anak. Viona Rosalina istri Eko sempat memberikan jawaban cukup mengejutkan mengenai rumor perselingkuhan suaminya dengan Ayu Ting Ting itu.

Sementara itu, di lain sisi, komedian Denny Cagur lantas memberikan tips bagaimana agar tak tergoda dengan wanita lain selain istrinya, Shanty. Tips tersebut dibagikan oleh komedian berusia 41 tahun itu ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Rans Entertainment belum lama ini.

Saat itu, salah satu netizen melontarkan pertanyaan pada Denny bagaimana cara dia menjaga rumah tangganya agar tetap harmonis. Apalagi pekerjaan Denny sebagai publik figur yang membuatnya sering bertemu dengan banyak orang terutama wanita-wanita cantik saat sedang syuting program televisi.

Rupanya cara Denny agar tak kecantol adalah dengan menyebut istrinya tidak kalah cantik dengan wanita-wanita di lokasi syuting. "Ya kita kan berteman sama banyak orang. Ngomongin istri, istri gue cantik juga," kata Denny.

Denny juga selalu mengingatkan pada diri sendiri untuk profesional dalam urusan kerja. Ia menganggap hubungannya dengan banyak wanita di dunia hiburan hanya sebatas rekan kerja saja.

"Gimana supaya nggak kecantol, ya kan ketemu waktu kerja," pungkas Denny. "Selesai kerja ya udah."

Rumah tangga Denny Cagur sendiri bersama Shanty telah berusia 13 tahun sejak dibangun pada 15 Januari 2006 silam. Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai satu putra bernama Fabian Muhammad Yahva. Pada tahun 2016 lalu, Denny dan Shanty juga memutuskan untuk mengadopsi anak laki-laki bernama Fadikal Muhammad Arsya.

Merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-13 lalu, Denny sempat mengunggah foto bersama sang istri yakni potret liburan mereka ke Korea. Dalam postingan itu, sahabat Raffi Ahmad ini juga menyertai doa untuk kelanggengan rumah tangganya.

"Hari ini 13 tahun sudah, dan masih terus berjalan," tulis Denny. "Semoga selamanya karena aku ngga tau, gmn jadinya aku tanpa kamu @shantydenny."

You can share this post!

Related Posts