Atta Halilintar Dapat Penghargaan Tertinggi dari YouTube, Banjir Ucapan Selamat dari Artis
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Ria Ricis hingga Giorgino Abraham kompak menuliskan ucapan selamat di postingan Atta Halilintar ini.

WowKeren - Atta Halilintar baru saja berhasil mendapatkan 11 juta subscriber di YouTube. Pencapaian ini mengantarkan Atta menjadi YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia dan Asia Tenggara. Atta pun diganjar penghargaan bergengsi dari YouTube atas prestasi ini.

Atta mendapat penghargaan tertinggi dari YouTube berupa Diamond Play Button usai berhasil mendapatkan 11 juta subsciber. Seperti namanya, Play Button yang didapatkan oleh Atta ini terbuat dari berlian. YouTuber berusia 24 tahun itu pun langsung memamerkan pencapaiannya di Instagram.


"Pengahargaan Tertinggi Di Youtube. DIAMOND PLAYBUTTON Ada Di tangan. Dulu cuman liat video orang2 Di HOLLYWOOD bisa pegang ini," tulis Atta mengiringi fotonya sedang menciuam Diamond Play Button. "(Emoji) Dear GOD, Thank u for the Strengh and Blessing. INDONESIA BISA! WOWW BANGETTT!!"

Postingan ini jelas mencuri banyak perhatian di media sosial. Sederet rekan artis, mulai dari Ria Ricis hingga Giorgino Abraham menuliskan ucapan selamat untuk Atta. "Terbaiq," tulis Ricis. "Congrats bro (emoji) keep it up," ujar Giorgino. "Good jooob. INDONESIA BANGGA sama elooo," timpal Indra Bekti.

Ucapan selamat pun diberikan oleh penggemar Atta di media sosial. "Congratssssssss banggggg," kata akun @riandanaxxx. "Congrats ya kak @attahalilintar ..boleh lah collab sama kak @riaricis1795 ...ditunggu ya vlognya," sambung yang lain. "Congrat bang @attahalilintar semoga kedepanya makin sukses,makin banyak penggemarnya, intinya WYATB bang ATTA," ujar lainnya.

Sekedar informasi, YouTube memang memberikan penghargaan kepada YouTuber berdasarkan jumlah subsciber yang dinamakan Play Button. Sejauh ini ada tiga Play Button yang diberikan oleh YouTube, yakni Silver Play Button (100 ribu subscriber), Gold Play Button (1 juta subscriber) dan Diamond Play Button (10 juta subscriber). Ada juga Ruby Play Button yang khusus diberikan kepada YouTuber dengan jumlah subscriber minimal 50 juta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...