Uta Syahputra Gunakan Gaji Pertama Untuk Hal Mulia Ini, Billy Syahputra Malah 'Kesal'
WowKeren/Fernando
Selebriti

Begini reaksi Billy Syahputra saat sang adik cerita soal honor pertamanya setelah terjun di dunia hiburan.

WowKeren - Adik Billy Syahputra, Uta Syahputra akan segera mengikuti jejak sang kakak untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Kesuksesan yang diraih oleh Billy serta Olga Syahputra rupanya cukup menarik perhatian Uta hingga memutuskan untuk menjadi artis.

"Kalau bang Uta ikutin arusnya saja sih. Ngikutin jalannya saja yang dikasih Tuhan. Tapi ya tertarik lah (jari artis)," kata Uta Syahputra saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/2). "Aku mah (jadi artis) apaan saja lah, kan aku artis multitalent."


Lebih lanjut, Uta mengaku sudah mendapat honor dari dunia hiburan. Honor tersebut didapatkan saat Uta tampil di acara televisi untuk mengklarifikasi rumor dirinya menjadi tukang parkir. Uta menghabiskan honor pertamanya untuk hal yang mulia, yakni memberikan kepada kedua orangtuanya.

"Honor pertama yang bang Uta dapat setengahnya abang kasih ke mama bapak, kalau enggak percaya tanya saja," lanjut Uta. Pernyataan ini rupanya mengundang reaksi yang tak terduga dari Billy. Kekasih Hilda Vitria itu rupanya "kesal" lantaran ingin juga mendapatkan jatah dari honor Uta.

"Kok lo enggak ngasih gua?" tanya Billy. "Kan bang Billy duitnya udah banyak," timpal Uta. "Ya bukan gitu masalah banyak apa kagak. Setidaknya lo sadar diri gitu kan. Lo jadi artis berkat gue diinjek-injek sama orang lo jadi artis. Kok lo enggak ngasi gua," lanjut Billy bercanda.

Lebih lanjut, Billy berharap agar adiknya tidak sombong saat berhasil menjadi artis nantinya. Ia juga berharap agar Uta terus belajar saat terjun ke dunia hiburan. Bukan apa-apa, presenter kelahiran 1991 itu menyampaikan hal tersebut sesuai dengan yang dicontohkan oleh mendiang Olga Syahputra.

"Dia harus banyak-banyak belajar, banyak-banyak baca buku. Kalau mau jadi komedian atau presenter atau pemain sinetron harus banyak-banyak belajar dari senior," tegas Billy. "Harus akting di depan kaca sama kayak almarhum Olga. Dulu gue ceritain nih, gue tinggal di rumah Cipinang rumah gubuk kecil ada kaca seadanya, gue bangun tidur setengah enam karena almarhum berisik cup cup di depan kaca. Dia belajar itu dapat panggilan syuting."

You can share this post!

Related Posts