Girang Selfie Bareng Leeteuk SuJu dan Bakal Kolaborasi, Rossa: Saranghaeyo
Instagram/itsrossa910
Musik

Kolaborasi Rossa dan Leeteuk Super Junior rencananya akan dirilis pada paruh kedua tahun 2019.

WowKeren - Wabah K-Pop beberapa tahun belakangan ini gencar menyerbu para remaja Tanah Air. Tak ayal apabila kerja sama antara TransMedia dan SM Entertainment begitu dinantikan publik.

Pada siaran pers yang dilangsungkan hari ini, Kamis (21/2), TransMedia dan SM Entertainment mengumumkan kolaborasi perdana artis Indonesia dengan Korea Selatan. Kolaborasi pertama tersebut akan dilakukan oleh Rossa dan Leeteuk dari boyband Super Junior. Rencananya, kolaborasi mereka akan dirilis pada paruh kedua tahun 2019.

Rossa dan Leeteuk tampak duduk berdampingan dalam acara konferensi pers yang diselenggarakan TransMedia-SM Entertainment tersebut. Selain itu, mereka juga terlihat mengambil foto selfie bersama.

"Saranghaeyo (aku cinta kamu) @xxxteukxx," tulis Rossa dalam InstaStory miliknya. "Tx for the beautiful morning picture (terima kasih untuk potret pagi yang indah)."


InstaStory Rossa Bareng Leeteuk

Instagram

Warganet menyambut kolaborasi Rossa dan Leeteuk dengan rasa bangga serta bahagia. Warganet juga mengaku tak sabar menantikan kolaborasi apik mereka ini.

"Aku menantikan ini," komentar akun @BCos***. "Wahhh hebat ini rossa ama suju collab ..sneng bngt artis2SM collab ama indo kerja sama Transmedia amaa SM hebat," tulis akun @lyzia***. "Ohhhh jadi ini hasilnya yg waktu itu teh Oca pergi ke Korea... Yuhhuuuuu," sahut akun @hyunAsh***.

"W dukung rossa kolaborasi dengan Leeteuk," balas akun @Ki2***. "Yess.. If Rossa that the one they will do collaboration, I approve it.. Lol," komentar akun @Angelalan***. "Waaaa leeteuk dan rossa!!" tulis akun @firaw***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait