Elton John Puji Kemampuan Vokal Taron Egerton di 'Rocketman'
Film

Sutradara Dexter Fletcher mengklaim bahwa Taron Egerton benar-benar bernyanyi dalam film biopik ini.

WowKeren - Paramount Pictures kembali siap menghadirkan salah satu proyek anyar yang diadaptasi dari kisah pesohor dunia. Kali ini, rumah produksi itu bakal menggarap film biopik dari musisi kondang Elton John yang bertajuk "Rocketman". Menariknya, kali ini sosok Elton John muda bakal diperankan oleh aktor berbakat Taron Egerton.

Membidik waktu rilis di paruh pertama 2019, tentunya Paramount pun mulai gencar membagikan sederet promo. Yang terbaru, rumah produksi raksasa tersebut merilis video wawancara dengan sejumlah orang yang terlibat film biopik "Rocketman", dimana salah satunya adalah produser musik Giles Martin dan sutradara Dexter Fletcher.


Dalam video ini, keduanya berbicara tentang kemampuan improvisasi Taron Egerton yang luar biasa dalam memerankan sosok sang penyanyi legendaris. Giles Martin juga mengungkapkan lebih banyak tentang transformasi Taron sebagai Elton, termasuk kala sang aktor harus menampilkan kemampuan bernyanyinya. Flecther pun menegaskan bahwa Taron benar-benar bernyanyi dalam film biopik ini.

Dalam video ini, Martin dan Fletcher juga tak segan memuji kemampuan vokal Taron dan totalitasnya. Bahkan menariknya, kerja keras Taron ini juga mendapatkan apresiasi langsung dari Elton John. "Elton bilang tidak pernah mendengar orang lain menyanyikan lagunya lebih baik dari Taron Egerton. Dan hal yang hebat dari Elton, ia ingin Taron menginterpretasikan lagunya sendiri," ungkap Martin dalam video tersebut.

"Rocketman" sendiri akan bercerita tentang Elton yang aktif di Royal Academy of Music hingga terkenal di kancah musik dunia pada tahun 1970-an dan 1980-an. Film biopik ini juga menceritakan bagaimana usaha Elton untuk sembuh dari kecanduan obat-obatan dan alkohol di tahun 1990-an silam.

Taron Egerton akan beradu akting dengan Jamie Bell yang memerankan karakter Bernie Taupin dalam film ini. Hal ini cukup menarik, mengingat bahwa Jamie Bell memang pencipta tembang klasik milik Elton, seperti "Tiny Dancer", "Bernie and The Jets" dan "Rocket Man".

"Rocketman" juga akan menjadi proyek kerja sama kedua antara Taron dan Elton setelah "Eddie The Eagle". Aktor tampan tersebut juga diketahui pernah beradu akting dengan Elton dalam film "Kingsman: The Golden Circle". Dalam film tersebut, Elton tampil sebagai pemeran pendukung. Rencananya, "Rocketman" akan dirilis pada 31 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...