Pengakuan Meldi Bantah Menangis Usai Ditetapkan sebagai Tersangka Makin Banjir Sindiran Menohok
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Meldi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dewi Persik sang tante.

WowKeren - Rosa Meldianti atau akrab disapa Meldi membantah jika dirinya menangis usai ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian. Seperti yang diketahui, perempuan yang merupakan keponakan Dewi Persik (Depe) tersebut telah lama berseteru dengan sang tante.

Sering disindir sang keponakan di media sosial demi popularitas, Depe akhirnya melaporkan Meldi ke ranah hukum dengan kasus dugaan pencemaran nama baik. Pengacara Hotman Paris Hutapea bahkan digaet Depe untuk menyelesaikan kasusnya dengan sang keponakan.

Lama menjalani proses penyelidikan, hingga pada tanggal 12 Februari, Depe mengunggah foto dengan caption bernada bahagia. Penasaran akan hal itu, netter lantas bertanya dan mendapat jawaban soal seseorang yang telah ditetapkan sebagai tersangka alias Meldi.

Meldi yang sempat menghilang dan dikira lari ke dukun usai ditetapkan sebagai tersangka akhirnya buka suara. Dalam wawancara itu, Meldi teringat dengan nasehat sang orangtua dan menyebut tantenya sedang khilaf.

Sementara belum lama ini, akun gosip Instagram mengunggah Instastory Meldi yang membantah dirinya menangis usai ditetapkan menjadi tersangka. Meldi menyebut berita yang menuliskan dirinya menangis adalah hoaks.


"Cari uang gausah segitunya sampai bikin berita yang gak bener adanya. Gak ada yang nangis2. Kapan anda melihat saya nangis?" tulis Meldi. "Miris sekali Buktiin kalo liat saya nangis yaa (emoji ketawa dan jempol tangan)."

Pengakuan Meldi Bantah Menangis usai Ditetapkan sebagai Tersangka Makin Banjir Sindiran Menohok

Instagram

Pernyataan Meldi yang membantah dirinya menangis di atas langsung menuai kegeraman dari netter. Mereka kembali melontarkan sindiran menohok pada perempuan kelahiran tahun 1996 itu.

"Ini cewe gada takut2nya ampun dehh mel mel lu harusnya diem aja bae2 bentar lagi diciduk," komentar akun @aoliv***. "Untung bukan adek gw...kl dia adek gw kelarrrr lu gw buattt," sahut akun @putri***.

"Kayak nya nih anak otaknya perlu di service," tulis akun @adawi***. "Pas pembagian otak mbaknya kesiangan kynya," balas akun @ratna***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru