Rianti Cartwright Pamer Body Mulus Bikin Banyak Teman Artis Tidak Kuat Saking Cantiknya
Instagram/riantic
Selebriti

Penampilan Rianti Cartwright ini membuatnya terlihat seperti berusia 20 tahunan meskipun aslinya telah berumur 35.

WowKeren - Sejak membintangi film "Eiffel I'm In Love" tahun 2003 silam, nama artis cantik Rianti Cartwright makin populer. Rianti juga merupakan seorang model dan pernah menjadi VJ seperti Daniel Mananta.

Belum lama ini Rianti juga sempat tergabung dalam sinetron RCTI berjudul "Cinta Yang Hilang". Sayangnya, belum sempat sinetron itu tamat, Rianti telang hengkang.


Kali ini, Rianti kembali menyapa penggemarnya melalui media sosial Instagram. Foto unggahan tersebut rupanya digunakan Rianti untuk keperluan endorse sebuah produk tas.

Menariknya, dandanan Rianti dalam postingan itu juga mampu mencuri banyak perhatian netter. Bagaimana tidak, Rianti yang telah berusia 35 tahun terlihat seperti perempuan muda berusia 20 tahunan dengan model rambut kucir kuda serta berponi. Rianti juga terlihat anggun mengenakan dress hitam yang memperlihatkan lekuk bahu mulusnya.

Sontak saja banyak netter yang meramaikan kolom komentar Rianti. Bukan hanya netter kalangan biasa, para rekan artis juga memberikan pujian akan kecantikan bintang film "Bulan Terbelah di Langit Amerika" itu.

"Aduhh cantiknya macam apa iniii ga kuaaaattt," komentar Ririn Dwi Ariyanti. "Beautifullll," sahut Acha Septriasa. "Super pweettteeeee," sambung Yeslin Wang.

"Cantik sekaliiii," tulis Aurelie Moeremans. "Adudududu tetehhhhhh gak kuatttt cantik nya," balas Sheila Alexander. "MashaAllah kak.. @riantic cantik amat," imbuh akun @diah***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...