Ha Sungwoon Akui Penggemar sebagai Sumber Kekuatan, Ungkap Baca Semua Komentar di Medsos
Selebriti

Sungwoon mengatakan kalau penggemar adalah alasan utamanya berkarier sebagai penyanyi.

WowKeren - Belum lama ini, Ha Sungwoon melakukan pemotretan dengan dengan majalah Allure untuk edisi bulan Maret. Di pemotretan ini, Ha Sungwoon menunjukkan sisi dirinya yang jauh lebih dewasa dan maskulin.

Dengan tampilan chic serta efek hitam putih, Sungwoon terlihat sangat karismatik dan gagah dengan menampilkan abs-nya. Di foto yang lain, penyanyi kelahiran 1994 ini tampak sangat lembut ketika mengenakan sweeter serta ekspresinya yang polos.

Ha Sungwoon di pemotretan majalah

Soompi

Bersamaan dengan pemotretan, Ha Sungwoon juga menjalankan sesi wawancara. Dalam kesempatan ini, dia membicarakan banyak hal menarik, salah satunya adalah tentang rasa cintanya kepada penggemar.

Ha Sungwoon di pemotretan majalah

Allkpop


Selama wawancara, Ha Sungwoon mengungkapkan kalau penggemar adalah kekuatan di dalam hidupnya. Sungwoon bahkan mengatakan kalau dia membaca semua komentar di media sosial yang ditujukan kepadanya.

"Penggemarku adalah kekuatan pendorong (penyemangat) dalam hidupku. Aku selalu membaca setiap komentar yang mengatakan kalau aku dicintai dan disayangi," tutur Ha Sungwoon. "Seluruh alasan di balik kegiatanku sebagai seorang penyanyi adalah untuk menunjukkan kepada penggemar apa yang ingin mereka lihat."

Ha Sungwoon saat ini tengah mempersiapkan debutnya sebagai penyanyi solo. Mantan member Wanna One ini akan segera merilis album solo perdana yang berjudul "My Moment" pada Kamis (28/2) mendatang.

Album "My Moment" ini sendiri berisikan lagu-lagu yang berasal dari pengalaman pribadi di kehidupannya sehari-hari. Sungwoon secara pribadi berpartisipasi aktif dalam memproduksi albumnya tersebut. Mulai dari konsep album, penulisan lirik dan masih banyak lagi.

Sementara itu pada 18 Januari lalu, Sungwoon telah merilis lagu solo perdananya yang berjudul "Don't Forget". Dalam lagu ini, Sungwoon berkolaborasi dengan mantan member Wanna One yang lain, Park Jihoon.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru