Anang Hermansyah-Ashanty Kunjungi Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Beri Pesan Khusus
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Kunjungan Anang Hermansyah dan Ashanty di Rutan Medaeng menemui Ahmad Dhani pada hari ini, Kamis (21/2) sempat luput dari pantauan awak media.

WowKeren - Musisi Ahmad Dhani dipindahkan ke Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur untuk menjalani sidang kasus vlog idiot. Sejauh ini, sidang kasus vlog idiot tersebut sudah digelar sebanyak tiga kali yakni pada 7, 12 dan 19 Februari di Pengadilan Negeri Surabaya.

Selama di Rutan Medaeng, Dhani juga sempat dikunjungi oleh sang istri Mulan Jameela. Belum lama ini, ia juga mendapat kunjungan dari personel band T.R.I.A.D. Tak hanya mereka, rupanya pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty turut datang menjenguk pada hari ini, Kamis (21/2).

Dilansir dari JatimTribun, kedatangan Anang dan Ashanty sempat luput dari pantauan awak media. Keduanya dikabarkan datang sekitar pukul 09.41 WIB dan naik menggunakan mobil Toyota Innova berwarna hitam. Dalam kesempatan tersebut, Anang mengenakan pakaian hem batik berwarna cokelat bersama Ashanty yang langsung masuk ke dalam rutan tanpa berbicara pada awak media sepatah kata pun.

Hingga beberapa saat, Anang dan Ashanty berada di dalam rutan. Keduanya baru keluar rutan pukul 10.58 WIB. Di hadapan awak media, Anang mengatakan bawha dirinya harus menunggu selama 2 jam di dalam Rutan Medaeng.

View this post on Instagram

Gak cuman Al Ghazali rek. Anang karo Ashanty yo teko nang Medaeng nyambangi Ahmad Dhani. Anang pesen nang Dhani supoyo sering tafakur. Yo"opo menurutmu rek? . . . 📷: Istimewa . . . #ahmaddhani #ananghermansyah #ashanty #anangashanty #alghazali #elrumi #duljaelani #maiaestianty #mulanjameela #irwanmussry #medaeng #rutanmedaeng #surabaya #surabayakabarmetro #infosurabaya #beritasurabaya #sidoarjo #infosidoarjo #beritasidoarjo #gresik #mojokerto #jakarta #bandung #solo #semarang #yogyakarta #jokowi


A post shared by Surabaya Kabar Metro (@surabayakabarmetro) on

Anang mengabarkan kondisi terkini mantan suami dari Maia Estianty itu. Ia juga mengaku sempat memberi nasihat untuk Dhani.

"Ya keadaanya sehat. Serta juga diskusi seperti biasa," kata Anang. "Apa ya, ya aku bilang hari ini dia harus lebih banyak mendekatkan diri. Bertafakur lah."

Selanjutnya, Anang mengungkapkan rasa senang bisa mengunjungi Dhani. Ia mengaku memberi semangat pada sang sahabat dalam melalui segala permasalahannya.

"Ya sebagai sahabat dan seniman harus saling menguatkan," lanjut Anang. "Supaya bisa menjalani ini semua dengan kuat."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru