Jokowi Jenguk Ani Yudhoyono Ditemani Iriana dan Kaesang, Sampaikan Doa Agar Cepat Sembuh
Instagram/ahyforall
Nasional
Ani Yudhoyono Istri SBY Sakit Kanker Darah

Jokowi juga menyempatkan diri mengobrol bersama SBY sebelum kembali ke Indonesia.

WowKeren - Presiden Indonesia sekaligus calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo melakukan kunjungan ke Singapura pada Kamis (21/2). Jokowi datang mengunjungi istri dari presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, yakni Ani Yudhoyono, yang tengah dirawat di National University Singapore.

Dalam kunjungannya tersebut, Jokowi ditemani oleh Ibu Negara Iriana Jokowi. Turut hadir pula putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep. Kedatangan Jokowi bersama rombongannya disambut oleh putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono dan juga besan SBY, Hatta Rajasa.


View this post on Instagram

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo sekitar pukul 16.40 waktu setempat (WS) tiba di National University Singapore (NUH) tempat Ibu Ani Yudhoyono dirawat. Kedatangan Presiden dan Ibu Iriana langsung disambut putra pertama Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono dan besan, Hatta Rajasa. . Selepas itu, Presiden dan Ibu Iriana langsung menuju lantai 8, tempat dirawatnya Ibu Ani Yudhoyono. Di ruang perawatan, Presiden dan Ibu Iriana disambut SBY dan Annisa Pohan. . Pukul 17.20 WS, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan terbatas meninggalkan NUH menuju Bandara Udara Internasional Changi Singapura untuk langsung kembali ke Jakarta. (Foto&Berita BPMI) . . . . . . #Repost @sekretariat.kabinet #ahy #ahyforall #agusyudhoyono #jokowi

A post shared by AHY for All (@ahyforall) on

Jokowi sampai di rumah sakit sekitar pukul 16.40 waktu setempat. Di sana, Jokowi menyempatkan diri untuk mengobrol bersama dengan SBY dan juga istri AHY, Annisa Pohan. SBY berterima kasih atas kedatangan Jokowi bersama dengan rombongannya.

Tak lupa Jokowi dan Iriana menyampaikan harapan mereka untuk kesembuhan ibu Ani Yudhoyono yang tengah menderita sakit kanker darah. "Kami dan seluruh masyarakat Indonesia mendoakan untuk kesembuhan Ibu," ucap Jokowi.

Usai berbincang dan menyampaikan doa, Jokowi dan rombongan kembali bertolak ke Indonesia sekitar pukul 17.20 waktu setempat. Sebelumnya, Jokowi sempat berbincang sebentar dengan SBY di samping ruang perawatan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...