Rosa Meldianti Diramal Bakal Masuk Bui, Dewi Persik Sebut Sang Keponakan Anak Durhaka
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, pihak Rosa Meldianti juga mengaku ingin menyelesaikan masalah dengan Dewi Persik secara damai.

WowKeren - Status tersangka kini disandang oleh Rosa Meldianti saat dilaporkan atas pencemaran nama baik oleh sang tante, Dewi Persik. Sebelumnya, pihak Meldi sempat memberikan permintaan damai kepada Depe.

Hal tersebut tampaknya dikarenakan Meldi terancam masuk penjara akibat kasus pencemaran nama baik melawan Depe. Selain itu, Meldi juga kemungkinan masuk bui juga diprediksi oleh peramal bertopeng Wirang Birawa. Meski begitu, Wirang memberikan semangat agar Meldi kuat menerima hasil keputusan sidang.

"Firasat berkata * sebentar lagi seng kuat yooo mba meldiii ben iso bertenanga hadapi sidang tahun ini," tulis Wirang di Instagram belum lama ini. "Sedih tapi gmn firasat berkata."

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Depe juga mengaku bahwa ia sudah terlanjur sakit hati dengan ulah Meldi yang sering menjelekkannya di depan awak media. Bahkan, mantan istri Saiful Jamil ini menyebut keponakannya sebagai anak durhaka.


"Selama ini apa aku pernah menanggapi? Enggak kan? Tapi karena dia sering diundang di TV, terus ngomongin tentang aku mau enggak mau aku kasih bukti. Aku juga punya hati, aku juga punya orangtua. Aku ngomong kayak gini karena aku sudah sakit hati," ujar Depe saat diwawancarai belum lama ini. "Kita datang ke polisi ini bukan suatu hal main-main, lho. Ini aku sudah meluangkan waktu, tenaga, semuanya untuk masalah anak durhaka ini."

Lebih lanjut, Depe juga menjelaskan bahwa pihak Meldi tak pernah ingin menyelesaikan masalah mereka secara kekeluargaan. Pasalnya, Meldi sengaja ingin tenar lewat permasalahannya dengan Depe.

"Kalau kekeluargaan (masalah) selesai, itu tidak akan mungkin terjadi karena memang dia enggak mau," sambung Depe. "Kalau memang kekeluargaan tamat dong, mereka enggak terkenal lagi. Makanya aku polisikan karena mereka enggak mau adanya kekeluargaan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait