'Captain Marvel' Akan Sajikan Dua Adegan Post-Credit, Bakal Tampilkan Doctor Strange?
Marvel Studios
Film

Satu adegan post-credit ini muncul di tengah credit title, sedangkan yang lainnya ditampilkan paling akhir.

WowKeren - "Captain Marvel" tentunya menjadi proyek pembuka Marvel Cinematic Universe (MCU) di tahun 2019 ini. Kurang dari sebulan sebelum perilisan, Disney dan Marvel Studios pun sudah menggelar proses screening tahap pertama untuk film yang dibintangi Brie Larson tersebut.

Dari screening ini, diketahui bahwa "Captain Marvel" mendapatkan ulasan yang cukup positif. Bahkan film yang mengisahkan sosok superhero wanita bernama Carol Danvers ini disebut-sebut mampu menjadi pembuka kesuksesan MCU di tahun 2019.


Tak hanya itu, "Captain Marvel" juga dipastikan menampilkan dua adegan post-credit seperti film-film besutan Marvel Studios lainnya. Menariknya, satu adegan post-credit ini muncul di tengah credit title, sedangkan yang lainnya dimunculkan paling akhir. Kabar lain juga menyebut jika "Captain Marvel" akan dimulai dengan penghormatan untuk sang legenda Marvel, Stan Lee.

Sementara itu, kabar mengenai adanya dua adegan post-credit ini dibagikan pertama kali oleh jurnalis Los Angeles Times, Sonaiya Kelley. Melalui akun Twitter pribadinya, Sonaiya mengklaim bahwa "Captain Marvel" benar-benar menjadi sajian yang berbeda dibandingkan film MCU lainnya. Terlebih, film ini sarat akan pesan yang mendukung emansipasi wanita.

"'Captain Marvel' adalah prekuel Avengers yang efektif dalam beberapa hal mirip dengan film Captain America pertama. Film ini mendukung perempuan tanpa berlebihan dengan adegan pra dan post-credit yang membuatku menangis dan merinding," tulis sang jurnalis. "Pra (credit) maksudku sebelum film dimulai! Meskipun ada dua adegan post-credit yang layak untuk ditunggu dan antisipasi untuk ENDGAME pasti dipicu oleh film ini."

Para penggemar menduga jika adegan post-credit nantinya akan menampilkan momen saat Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Captain Marvel bertemu dengan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) yang kembali ke masa lalu untuk memberi peringatan tentang Thanos (Josh Brolin) di masa depan. Ada pula yang menyebut jika Tony Stark (Robert Downey Jr.) akan turut tampil di adegan post-credit "Captain Marvel". Karakter Iron Man tersebut akan memanggil Doctor Strange seperti adegan di "Avengers: Infinity War", tepatnya sebelum dia menyebut angka 14 juta kali masa depan.

"Captain Marvel" akan mengisahkan petualangan Carol Danvers (Brie Larson) saat ia menjadi salah satu superhero paling kuat di alam semesta ketika Bumi terperangkap di tengah perang galaksi antara dua ras alien. Berlatar tahun 1990-an, film ini adalah petualangan baru dari periode yang sebelumnya tidak terlihat dalam sejarah Marvel Cinematic Universe.

Disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, film superhero wanita pertama MCU ini siap menyapa penggemar pada 8 Maret mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...