Foto Diduga Gaun Pernikahan Syahrini Beredar, Status Istri Reino Dibocorkan Krisdayanti?
Selebriti

Meski tanggal pernikahan Syahrini-Reino masih simpang siur, Krisdayanti pede mengucapkan selamat menjadi istri.

WowKeren - Pertengahan Januari lalu, desainer mahkota Rinaldi Yunardi dan juga desainer gaun Danny Satriadi sempat foto bareng Syahrini. Dua perancang itu kini diisukan ikut terlibat dalam pembuatan mahkota dan busana pengantin buat Syahrini.

Menjelang pernikahan Syahrini dan Reino yang akan digelar akhir Februari, Danny tampak sibuk menyiapkan gaun pengantin. Dalam sebuah foto, tampak gaun indah itu dihiasi berlian.

Netter sempat kepo menanyai Danny. "Buat inces bukan ko?" tanya netter. Sayangnya Danny bungkam soal itu.

Gaun Syahrini

Instagram

View this post on Instagram

#details from #dannysatriadi #couture #beads #beaded #embroidery #wedding #weddingku #bride #bridestory #dress #dresses #classy #dannysatriadicouture #dannysatriadiindonesia ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤


A post shared by Danny Satriadi (@dannysatriadi_official) on

Rinaldy juga sempat dikira merancang aksesoris pernikahan buat Syahrini. Sayangnya ketika ditanya netter, Rinaldy tak memberikan bocoran apapun.

Sementara itu, Krisdayanti sempat mengucapkan selamat buat Syahrini. Meski tak diundang, Krisdayanti ikut bahagia dan mendoakan pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

"Nggak diundang sama Riri (Syahrini). Tapi aku dan suami teman dekat Reino, terus aku juga mengenal Syahrini dari awal karir. Jadi kalaupun kita berdua nggak bisa atau nggak disempatkan, atau mungkin mereka nggak mau ngundang-ngundang, mungkin mau private aja, kita bisa ngehargain itu," kata KD. "Pokoknya semua yang terbaik untuk Riri dan selamat menjadi istri yang baik. Insya Allah diberi suami terbaik seumur kamu hidup dan sakinah mawadah warrohmah. Siap jadi istri."

Sebelumnya, santer berhembus rumor Syahrini dan Reino menikah 22 Februari. Namun isu lain mengungkap keduanya akan menikah antara 26 atau 27 Februari di Jepang. Pihak keluarga masing-masing disebut-sebut sudah berada di Jepang untuk pernikahan spesial itu. "Ya pokoknya mohon doa yang terbaik," demikian kata adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru