Ini Alasan Astrid Tiar Ngebet Ingin Punya Anak Ketiga
Instagram
Selebriti

Program kehamilan anak ketiga telah dijalani Astrid Tiar demi mencapai impiannya ini.

WowKeren - Saat ini Astrid Tiar telah memiliki kedua anak perempuan yang sangat lucu bernama Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang dan Isabel Althalya Natiar Situmorang. Kini kedua anak dari pernikahan dengan Gerhard Reinaldi Situmorang itu telah tumbuh menjadi gadis yang cantik dan lucu.

Namun rupanya Astrid berencana untuk menambah satu momongan lagi. Rencana memiliki anak ketiga itu pun ditempuh dengan cara program bayi. Bukan tanpa sebab Astrid Tiar berencana menambah momongan, karena dia memiliki alasan khusus.

Astrid mengaku ingin keluarga kecilnya semakin ramai. Meski belum dikaruniai anak ketiga, tapi Astrid dan suami tetap bersyukur. "Rencananya mau anak ketiga, tadinya supaya jedanya nggak jauh cuma apa lah. Walaupun sudah program sana sini ya Tuhan belum memberikan ya," kata Astrid di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Februari.

Selain itu, Astrid mengaku senang dengan posisi "ganjil". Artis cantik ini sekali lagi memiliki alasan mengapa menyukai posisi "ganjil".


"Alasannya anak ketiga karena biar rame aja, aku suka ganjil. Keluarga dari kedua belah pihak ganjil. Jadi kebiasaan aja gitu, karena kalau misalnya genap, nge-gank. Jadi nggak ada yang mau jadi penengah," jelas Astrid. "Kan tetap harus ada tiga kan, misalnya ada A dan B berantem, ada si C yang menengahi. Jadi nggak boleh ada dua kubu, pengennya gitu rencananya sih, kan tergantung Tuhan ya," pungkas Astrid.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Astrid sempat mengunggah foto kedua anaknya yang cantik. Tidak sedikit netter yang mendoakan agar keluarga kecil Astrid tetap bahagia.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait