Quraish Shihab Hingga Rinaldy Yunardi Tiba di Jepang, Akad Nikah Syahrini-Reino Digelar Hari Ini?
Instagram/najwashihab
Selebriti

Quraish Shihab terlihat mendatangi masjid di Jepang yang diduga sebagai tempat akad nikah Syahrini dan Reino Barack.

WowKeren - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih terus menjadi sorotan publik yang dibuat penasaran. Acara pernikahan Syahrini dan Reino pun kabarnya akan digelar pada 27 Februari mendatang di Jepang.

Sebelumnya, rombongan keluarga inti Syahrini terlihat sudah berangkat ke Jepang. Begitu pula dengan beberapa sahabat Syahrini yang terlihat hendak pergi menuju Negeri Sakura tersebut. Sebut saja desainer kondang Rinaldy Yunardi hingga Danny Satriadi.

Selain itu, baru-baru ini Quraish Shihab terlihat mendatangi Masjid Tokyo Camii, Jepang. Masjid tersebut juga diketahui sebagai tempat berlangsungnya acara akad nikah Maia Estianty dan Irwan Danny Mussry pada Oktober 2018 lalu.


Tak sendiri, ayahanda Najwa Shihab tersebut juga datang bersama dengan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Nasaruddin Umar. Sebelumnya, Nasaruddin sempat disebut-sebut sebagai orang yang membocorkan tanggal pernikahan Syahrini dan Reino.

Video yang menunjukkan Quraish dan Nasaruddin tiba di masjid tersebut pun diunggah oleh akun @teamsyahreino. Tak ayal, para netter pun menduga bahwa Quraish dan Nasaruddin hadir sebagai saksi pernikahan Syahrini dan Reino. Mereka juga menduga bahwa acara akad nikah Syahrini dan Reino digelar pada hari ini, Senin (25/2).

"MasyaAllah...saksi nikahnya para ulama besar......" ujar akun @siti*****iy4h. "Masya Allah di hadiri orang orang penting...semoga di lancarkan dan di mudahkan semuanya ...Aamiin," tambah akun @sitiju*****5948. "Sekarang kah nikah nya min? Ga sabar ih. ." sahut akun @shan****girls.

"Hari ini nikahan atau tgl 27? Udh gak sbar," komentar akun @ekapra*****cahyani. "Skrng ya min nikahnya kok semua sdh di mesjid...." imbuh akun @mari*****aman. "Masyaallah subkhanallah smg dilancarkan @reinobarack @princessyahrini Menuju halal yaallah," seru akun @ber****735.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru