Inul Daratista Shock Lihat Sosok Gilang Dirga Seperti Ini
Instagram/inul.d
Selebriti

Dalam gambar yang membuat Inul shock itu, Gilang Dirga hendak akan dirias.

WowKeren - Sebagai sesama pengisi acara salah satu acara musik Dangdut Indonesia, Inul Daratista kerap dibuat tertawa ngakak oleh Gilang Dirga. Namun tingkah lucu Gilang Dirga yang terbaru ini sukses membuat Inul shock sehingga tertarik untuk mengunggahnya di akun Instagram pribadinya.

Seperti yang diketahui, presenter yang terkenal dengan kemampuannya menirukan atau impersonate suara dan gaya artis-artis Indonesia ini memang sering membuat Inul tertawa. Tidak jarang aksi kocak menirukan artis itu membuat rekan-rekan kerja disekelilingnya tertawa, termasuk Inul.

"🤣pagi2 liat postinganmu ini🤣 Smlm lg kambuh yo shayyy Aku nge fans loh ama kamohhh🤣🤣🤣 Klo lg ga waras wakakakakkk @gilangdirga ❤️🤣🎼💋😍😁," tulis Inul di bagian caption. Dalam postingannya, Inul menunjukkan wajah Gilang Dirga yang sedang dirias.

Alhasil dalam waktu singkat, postingan Inul itu juga menarik ragam komentar dari para netter. Mereka juga merasa ikut terhibur dengan aksi Gilang Dirga di acara yang mereka dukung bersama.

"Bunda @inul.d ka @gilangdirga sehat kan. Atau lg slah mnum obat hehehhehee," komentar amora.tui***. "😃😃😃😃😃👌👌👌👌👌kabur lagi kumat ya," komentar nadiaahma***. "Gilang sangat lucu banget mbak inul," komentar hj_nurhaed***. "Lucu yah bunda inul ..k gilang itu slalu banyak ide nya🤣🤣," komentar amelkali***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait