Romantisnya Titi Kamal Rayakan Ultah Christian Sugiono Di Maldives
Instagram/titi_kamall/
Selebriti

Netter mendoakan agar Titi Kamal dan Christian kembali dikaruniai anak usai pulang bulan madu.

WowKeren - Saat ini Titi Kamal tengah melakukan bulan madu lagi bersama sang suami, Christian Sugiono. Di akun Instagram pribadinya, artis cantik ini diketahui sedang berada di Maldives. Senin, 25 Februari, Titi Kamal dan Christian mengunggah foto terbaru mereka di sana.

Dalam unggahan tersebut, tampak Titi Kamal dan Christian sedang duduk di depan kamar mereka yang langsung menghadap ke laut. Rupanya saat itu momen indah yang sekaligus digunakan untuk merayakan ulang tahun Christian Sugiono.

"Happy birthday my Tian sayang. Birthday spa @csugiono #maldives #10thweddinganniversary #birthday #overwaterspa #couple #holiday #beautifuldestinations #honeymoon," tulis Titi Kamal di bagian caption. Laut bernuansa biru turut menambah keromantisan pasangan tersebut.

Alhasil dalam waktu singkat postingan Titi Kamal itu pun banyak dikomentari netter. Mereka mendoakan agar Titi Kamal dan Christian kembali dikaruniai momongan usai pulang berbulan madu.

"Happy birtday tian semoga langgeng,romantis trs dg Titi Kamal mnjadi ayah yang baik untuk anak2nya," komentar madinahalghif***. "Hbd mas Tian S @csugiono, Sukses trs n bahagia brsama klg trcinta.WUATB," komentar priyani_be***. "kereeeeeeennnnnnnnn 😍," komentar rumi_gumi***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru