Ben Kasyafani Siap Tambah Anak, Marshanda Asyik Kencani Pacar Tajir Ditagih Nikah Tapi Beda Agama?
Instagram/benkasyafani
Selebriti

Ben Kasyafani dan istrinya akan mengikuti program kehamilan, sedangkan Marshanda sepertinya masih betah menjanda.

WowKeren - Presenter Ben Kasyafani tengah bahagia menjalani rumah tangga barunya. Ditemui dalam sebuah kesempatan, Ben mengaku memiliki harapan untuk menambah momongan. Apalagi, putri sulungnya dari pernikahannya dengan Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani, sering kali menanyakan adik.

“Iya harapanya begitu," kata Ben saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu malam (24/2). "Pengin sih (punya anak lagi).”


Ben mengatakan jika Sienna bahkan sudah mulai menunjukkan perhatian untuk ibu sambungnya, Nesyana Ayu Nabila. “Dia sudah mulai elus-elus perut mamanya," kata Ben. "Dia mulai nanya, 'Di perut mama ada adik ya?’ Nah nanti mamanya jawab, ‘Bukan, itu isinya makanan'."

Ben dan istrinya akhirnya memutuskan untuk mengikuti program hamil. Keduanya mulai mengurangi kesibukan terkait pekerjaan mereka.

"Ini memang sudah tahunnya sih," tutur Ben. "Jadi kami mulai fokus untuk ikut program kehamilan dengan mengatur kesibukan masing-masing."

Sementara itu, mantan istri Ben, Marshanda sepertinya masih betah menyandang status janda. Meski sudah menemukan kekasih baru, Marshanda seolah enggan buru-buru membina rumah tangga lagi.

Baru-baru ini, Marshanda terlihat sedang jalan bersama ibu dan adiknya. Yang menarik perhatian adalah sosok pengusaha kaya sekaligus pacar Marshanda yang bernama Enrico. Pria itu juga tampak asyik menemani keluarga Marshanda berbelanja.

Kedekatan Enrico dengan keluarga Marshanda itu membuat para penggemar terbawa perasaan alias baper hingga mendesak mereka untuk segera menikah. "Buruan kakak cepet nikah sama Enrico... Dia adalah laki laki yang jauh lebih baik dari pada sebelumnya... Menurut saya... Maaf ya jika ada yang tersinggung," kata netter.

Sayangnya, ada seorang netter yang tidak setuju dengan hubungan mereka lantaran menurutnya Marsahnda dan Enrico berbeda keyakinan. "Tp kurang setuju sih diliat dr tampangnya kurang cocok n bda keyakinan jg," sahut lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...