Foto Diduga Desain Gaun Pengantin Syahrini Beredar, Bakal Berhijab Saat Nikah?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Netter menyoroti desain gaun pengantin yang dibagikan oleh desainer Hengki Kawilarang berikut ini.

WowKeren - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih menjadi bahasan hangat. Pernikahan Syahrini kabarnya akan digelar esok hari, Rabu (27/2) di Jepang. Rumor ini diperkuat dengan keberangkatan 20 anggota keluarga Syahrini ke Jepang pada 21 Februari kemarin.

Meski belum mendapat klarifikasi resmi, netter di media sosial seolah yakin akan kebenaran kabar Syahrini akan menikah. Berbagai bukti postingan yang dianggap bisa menguatkan kabar pernikahan Syahrini pun bermunculan di media sosial.

Salah satu yang menjadi bahasan adalah postingan berupa desain gaun pengantin karya desainer Hengki Kawilarang. Dalam foto yang diunggah oleh akun gosip @mak.kepo, terlihat gaun pengantin itu didesain tertutup dengan ekor mewah di bagian belakang.

Tak banyak keterangan yang dituliskan dalam postingan gaun tersebut. Hanya terlihat sedikit tulisan tanggal yang diduga adalah tanggal gaun tersebut akan digunakan. Sejumlah netter di media sosial kemudian berasumsi bahwa foto itu adalah desain gaun pengantin Syahrini.


Foto Diduga Desain Gaun Pengantin Syahrini Beredar, Bakal Berhijab Saat Nikah?

Source: Instagram

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan tersebut. Salah satu netter fokus dengan desain gaun pengantin yang diduga akan dipadukan dengan hijab. Di sisi lain, sejumlah netter sibuk menuliskan pro dan kontra soal kabar pernikahan Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut.

"Itu desainnya kayanya berhijab yah Min?" celetuk akun @okexxx. "Alhamdulillah akhirnya dia nikah," seru yang lain. "Buat inces @princessyahrini & Mr. @reinobarack smg samawa ya. Buat kak LM smg segera mendapatkan jodoh," tutur netter lain. "Pernikahan terFenomenal harusnya gak sembunyi2 ya khaann...apalagi ini princess loh yg nikah," ujar lainnya.

Sementara itu, pihak keluarga Syahrini masih belum memberikan keterangan pasti perihal kabar bahagia ini. Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani hanya memberikan pernyataan singkat saat ditanya perihal kabar pernikahan sang kakak. Sedangkan ibu Syahrini, Wati Nurhayati hanya meminta doa untuk kelancaran acara saat ditemui di bandara sesaat sebelum terbang ke Jepang.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait