Akting Yoon Jisung di Debut Musikal Banjir Pujian, Adegan Ciuman Jadi Sorotan
YouTube
Selebriti

Intip penampilan akting debut Yoon Jisung di musikal 'The Days' berikut ini.

WowKeren - Mantan leader Wanna One, Yoon Jisung, resmi debut sebagai aktor musikal pada Selasa (26/2). Yoon Jisung sendiri diketahui membintangi musikal yang berjudul "The Days".

"The Days" adalah musikal yang menceritakan tentang insiden misterius yang terjadi 20 tahun lalu. Di musikal ini, Yoon Jisung memerankan karakter Kang Moo Young. Dia adalah seseorang yang bekerja untuk organisasi rahasia.

Kang Moo Young diceritakan sebagai seseorang yang memiliki jiwa bebas serta berkepribadian cerdas dan tenang. Musikal ini dibuat dengan lagu-lagu hit yang diciptakan oleh almarhum Kim Kwang Seok.

Setelah musikal berakhir, ada penggemar yang memuji kemampuan akting Yoon Jisung. Penggemar bahkan tidak menyangka jika aktingnya lebih baik dari yang mereka pikirkan.


"Aktingnya benar-benar lebih baik daripada yang ku pikirkan," kata netter. "Jisung ssi, aktingmu ternyata lebih baik daripada yang ku pikirkan," imbuh netter yang lain. "Suara Jisung juga sangat manis," sahut netter yang lain. "Dia menggemaskan, tapi ini sangat lucu untuk dilihat," pungkas netter lainnya.

Di sisi lain juga ada banyak penggemar yang menyoroti adegan ciuman Jisung dengan pemeran utama wanita. Banyak dari mereka yang merasa terkejut jika di musikal debut Jisung akan ada adegan ini.

"Terkejut akuuuu," kata netter. "Sakit tapi nggak berdarah rasanya," imbuh netter yang lain. "Ah, aku tidak percaya ini," sahut netter yang lain. "Sangat menyakitkan rasanya, gadis itu sangat beruntung," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Yoon Jisung juga telah resmi debut sebagai penyanyi solo pada Rabu (20/2) lalu. Ia merilis album yang berjudul "Aside" dan menyelenggarakan showcase di Blue iMarket Hall Seoul.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait