Bukan Cewek Matre, Marion Jola Beri Penjelasan Soal Patok Mahar Pernikahan Rp 2 Miliar
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Sebelumnya, Julian Jacob sempat membeberkan syarat dari orangtua Lala jika ingin menikah, salah satunya mahar Rp 2 miliar.

WowKeren - Marion Jola belum lama ini berpacaran dengan Julian Jacob. Meski baru sekitar dua bulan menjalin kasih, Julian sudah berani menemui orangtua Lala yang tinggal di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sebelumnya, Julian mengaku menerima beberapa persyaratan dari keluarga Lala untuk menikahinya. Salah satunya adalah mahar yang mencapai Rp 2 miliar untuk dibelikan beberapa hewan ternak. Hal tersebut yang membuat Julian merasa harus menabung demi menikahi Lala.

Menanggapi hal itu, Lala pun memberikan penjelasan terkait mahar yang dipatok keluarga Lala. Penyanyi 18 tahun itu mengungkapkan jika hal itu memang sebuah tradisi yang ada di kampung halamannya Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Namun, Lala membantah jika nominal yang disebutkan mencapai Rp 2 miliar. Yang jelas, mahar yang diberikan untuk pernikahan sebagai bukti kesanggupan suami untuk menghidupi istri.

"Itu mahar gini loh. Maksudnya emang ada aku berasal dari Sumba, Sumba itu tradisi namanya belis," kata Lala saat ditemui usai mengisi sebuah acara dikawasan Grogol, Jakarta Barat, Selasa (26/2). "Nah itu emang gitu. Tapi ga semahal itu ga segede itu kok."

Menurut Lala, tradisi yang bernama Belis itu untuk melihat kesungguhan dari calon pria. Hal itu juga sebagai bukti jika pria ini siap menjaga anak perempuan yang akan dinikahinya nanti.

"Untuk menikahi gadis sumba ada tradisi namanya belis, belis itu kalau mau ngambil anak saya. Seperti bentuk saya bisa saya mampu untuk menjaga anak kamu," tutur Lala. "Emang tradisinya gitu. Cara dimana laki-laki membuktikan dia siap untuk menjaga anak perempuannya. Karena ga sembarangan ngasih anak perempuan."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru