CL Bikin Fans Khawatir Usai Tulis Caption Ini di Postingan Instagram Terbaru
Instagram
Selebriti

CL mengunggah sebuah foto dengan menuliskan caption yang emosional di Instagram pribadinya.

WowKeren - Pada 27 Februari, CL mengejutkan penggemar dengan unggahan terbaru di Instagram pribadinya. Mantan leader 2NE1 ini menggunggah dua buah foto yang menunjukan dirinya sedang berjalan-jalan di pinggir pantai.

Sekilas memang tidak ada yang aneh dengan foto tersebut. Namun yang menjadi perhatian fans adalah caption yang dia tulis bersama dengan foto tersebut. Dalam unggahannya, CL menuliskan perasaan bersyukurnya atas dukungan fans yang membuat perjalanan sulitnya terasa sepadan.

Lihat postingan ini di Instagram

+I can't express in words how thankful I am for all of you that have been a part of this journey with me. It's been one hell of a ride but I wouldn't change a single thing because your support has made everything worth it.+ #항상고마워 +채린+

Sebuah kiriman dibagikan oleh CL (@chaelincl) pada


"+Aku tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa bersyukurnya aku untuk kalian semua yang telah menjadi bagian dari perjalanan ini denganku," tulisnya dalam caption sambil menyertakan tagar terima kasih dan menuliskan "Chaelin" yang merupakan nama aslinya. "Ini adalah perjalanan yang sangat sulit tetapi aku tidak akan mengubah apa pun karena dukungan kalian telah membuat segalanya sepadan.+"

CL sendiri belum memberi penjelasan apa-apa tentang poin "perjalanan sulit" yang ditulisnya dalam caption. Tetapi para penggemar curiga bahwa poin ini mungkin merujuk pada masa hiatusnya di industri musik. Beredar pula berita yang mengatakan bahwa CL akan meninggalakan YG Entertainment akibat postingan ini.

Di samping benar atau tidaknya berita tersebut, fans yang melihat postingan CL itu ramai-ramai berkomentar dan menunjukan kekhawatiran mereka terhadap rapper 2NE1 itu. Tak sedikit dari mereka yang mengatakan akan menerima dan mendukung apapun keputusan CL.

"Apa maksudnya ini? Apa kau akan meninggalkan YG?," ungkap salah satu fans. "Apa kamu mau berhenti bermusik? Atau hanya meninggalkan YG?," sambung yang lain. "Ini bukan perpisahan kan?" ujar fans. "Iya keluar saja dari YG, kamu pantas mendapatkan yang lebih baik," lanjut fans. "Semangat, apapun keputusannya Blackjack (fans 2NE1) akan selalu disampingmu. MY QUEEN!!" tambah fans.

Sementara itu, CL diketahui tengah fokus dengan solo karirnya usai 2NE1 bubar pada November 2016. Sebelum bubar, Minzy dikabarkan hengkang dari 2NE1 pada April 2016 dan kemudian disusul dengan Park Bom yang kini bergabung denga D-Nation. Sandara Park kini tengah fokus pada karir akting dan modelingnya. Apa pendapat kalian tentang ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru