Sering Dikira Penyakitan Karena Muka Pucat, Putri Cantik Ramzi Siap 'Mengguncang' Dunia Hiburan
Instagram/abiramzi76
Selebriti

Meski baru berusia 13 tahun, Asila menguasai beberapa bidang di dunia seni.

WowKeren - Putri semata wayang pasangan selebriti Ramzi dan Avi Basalamah, Asila Maisa Fatihah, rupanya memiliki bakat yang terpendam. Asila yang baru berusia 13 tahun jago bernyanyi dan bersuara emas.

Sebagai orangtua, Ramzi dan Avi pun tak masalah jika anaknya mengikuti jejak mereka terjun ke dunia hiburan. Hanya saja, saat ini Avi ingin Asila fokus ke pendidikan dulu, mungkin tiga atau empat tahun kedepan baru mengizinkan Asila untuk berkarier.

"Asila kalau tadi ditanya dia bakal mengikuti masuk entertainment, iya," kata Avi saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (27/2). "Asila sepertinya akan masuk entertainment tapi mungkin masih 3-4 tahun ke depan."

Menurut Avi, putrinya itu punya bakat yang berbeda dengan Ramzi yang aktif di dunia presenter dan akting. Avi mengakui jika Asila lebih jago di bidang tarik suara dan modelling.


"Macam-macamlah ada nyanyi, modelling, ada art pokoknya, banyaklah tuh anak," tutur Avi. "Nanti tinggal dia tentuin saja mau apa yang dia ambil."

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Ramzi juga yakin jika anaknya memiliki kemampuan untuk berkarya dan menghibur orang. Soal keberanian tampil di depan publik sendiri, Ramzi juga mengakuinya. Pasalnya, ia sering mengajak putrinya ke lokasi syuting.

"Dari kecil gue sudah ajak dia ke lokasi syuting biar tahu," kata Ramzi. "Kami jelasin ke dia biar enggak dijelasin di rumah."

Avi menambahkan jika ia tak merasa khawatir putrinya terkena pengaruh buruk dari gemerlapnya dunia hiburan. Menurutnya, Asila tahu mana hal yang baik dan mana yang buruk.

"Karena saya melihat Asila itu tipe anak yang bisa mendengar baik (dan) buruk, dia mau nurut," kata Avi. "Jadi dia lahir di zaman sekarang sifatnya tidak kekinian, jadi dia bisa dibilang anak yang dia takut meninggalkan shalat, Alhamdulillah itu bersyukur banget."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru