Ji Soo Pamer Foto Bareng Ayah, Bagian Tubuh Ini Jadi Sorotan
Selebriti

Beberapa penggemar juga mengatakan kalau Ji Soo mirip dengan ayahnya.

WowKeren - Aktor tampan Ji Soo memposting foto baru di Instagram pribadinya pada Kamis (28/2) dini hari. Di postingannya kali ini, Ji Soo terlihat sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan bersama dengan seorang pria paruh baya.

Berdasarkan keterangan yang ada di fotonya, pria paruh baya tersebut adalah ayahnya. Dalam foto yang diunggahnya, Jisoo dan sang ayah tampak baru selesai berbelanja, karena mereka sama-sama membawa tas belanja yang berwarna kuning dan oranye.

Dalam foto tersebut, ayah Ji Soo terlihat sedang menatap putranya dari samping. Sementara itu, Ji Soo tampak tersenyum cerah ke arah kamera.

Keduanya juga terlihat cukup santai dengan pakaian kasual yang digunakan. Terutama Ji Soo, yang terlihat mengenakan kemeja lengan panjang serta celana pendek di atas lutut. Aktor 25 tahun ini juga tampak nyaman menggunakan sandal selop saat berjalan-jalan dengan ayahnya.

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun membanjiri kolom komentar Ji Soo dengan beragam tanggapan. Banyak di antara mereka yang mengatakan kalau Ji Soo tinggi dan tampan seperti ayahnya.

"Kalian berdua sama-sama tampan," tulis seorang netter. "Pantes ganteng, bapaknya juga ganteng sih," imbuh netter yang lain. "Kini ku tahu dari mana asal tinggimu, rupanya turunan ya," sahut netter yang lain. "Ayahmu sangat tampan, mirip denganmu oppa," pungkas netter lainnya.

Di sisi lain juga ada netter yang menyoroti kaki Ji Soo. Pasalnya, celana pendek yang dikenakannya membuat kakinya terlihat sangat jelas.

"Ku pikir kakinya lebih cantik daripada wanita, hahaha," kata netter. "Oppa, kakimu itu, kau tampak seksi," imbuh netter yang lain. "Buset hotpants-nya seksi amat," sahut netter yang lain. "Gemes, kakimu bikin khilaf," kata netter yang lain. "Kakinya panjang amat sis, lebih cantik dari kaki cewek," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Ji Soo telah merampungkan syuting untuk mini dramanya yang berjudul "Because It's My First Love". Dalam serial ini, Ji Soo beradu akting dengan Jung Chae Yeon dan Jinyoung B1A4.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait