Vidi Aldiano Bareng 'Pacar Baru' di Tokyo, Curhat Dikira Tamu Pernikahan Syahrini
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano dan sosok perempuan diduga pacar barunya itu terlihat serasi satu sama lain.

WowKeren - Vidi Aldiano terlihat mengunjungi Tokyo, Jepang dan membagikan salah satu momennya bersama si cantik Rachel Theresia. Pernikahan Syahrini yang juga digelar di kota Tokyo rupanya membuat Vidi dianggap sebagai salah satu tamu undangan.

"Orang-orang pada gosipin kita ke nikahan siapa sih disini?" celetuk Vidi pada keterangan fotonya. Dalam unggahannya tersebut, Vidi tampak memandangi Rachel yang sedang menunduk sambil tersenyum. Vidi pun sudah terlihat tak memiliki berewok seperti penampilan sebelumnya.

"Kemesraan" yang ditampilkan mereka sontak membuat warganet mengira bahwa Rachel dan Vidi sudah jadian. Tak hanya warganet, beberapa rekan artis Vidi pun ikut menggoda mantan kekasih Sheila Dara Aisha tersebut.

"Ditunggu undangannyaaaaaaa," komentar Shireen Sungkar. "Ududuuuuuuuhh ngeliatinnya kaya ada gambar love di kornea matanya," tulis Fitri Tropica. "Kaliaaann cocok," sahut akun @putrylarasat***.

"Siapapun pasangannya yang penting terbaik buat kak vid," balas akun @eshar***. "Hooo udah jadi 'kita' nih ka @vidialdiano," komentar akun @ditand***. "Kirain ini pacar barunya kak, serasi soalnya," tulis akun @ekar.

Namun, dugaan warganet ini tampaknya salah karena Rachel ternyata sudah memiliki seorang kekasih. Vidi dan Rachel pun pergi ke Jepang karena pekerjaan yang harus mereka lakukan bersama.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru