ITZY Akhirnya Koreksi Koreografi 'DALLA DALLA' Yang Sempat Tuai Protes
Twitter/ITZYofficial
Musik

ITZY mengoreksi koreografi 'DALLA DALLA' saat tampil di 'M! Countdown'.

WowKeren - ITZY saat ini memang masih sibuk mempromosikan debut dengan lagu utama "DALLA DALLA". Girl grup yang digawangi oleh Shin Ryujin cs itu tampak mengisi program musik "M! Countdown" yang tayang pada Kamis (28/2) kemarin.

Namun, ada sesuatu yang berbeda dengan penampilan terbaru ITZY tersebut. Grup asuhan JYP Entertainment itu rupanya mengganti bagian koreografi yang sempat menuai protes dan mengundang kekhawatiran netter.


Koreografi itu adalah ketika Chaeryeong bernyanyi dengan member ITZY lainnya yang membungkuk dan memutar kepala beberapa kali. Adegan itu diubah menjadi lebih simpel di mana Lia cs tak perlu lagi membungkuk.

Koreksi koreografi "DALLA DALLA" ini pun menuai respon positif dari netter. Banyak yang menyebut koreografi terbaru itu terasa lebih baik dari yang sebelumnya.

"Menjadi lebih bagus sekarang," tulis seorang netter. "Ah aku juga, aku tidak seberapa suka koreografi sebelumnya, sekarang menjadi lebih baik ketika mereka mengubahnya," sambung netter lain. "Koreografi memutar kepala memang aneh, kerja bagus mereka mengubahnya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, ITZY beberapa waktu lalu sudah dinobatkan sebagai girl grup tercepat yang meraih kemenangan di acara musik dalam waktu 9 hari. Kemenangan itu diraih Hwang Yeji cs ketika tampil di "M! Countdown" penayangan 21 Februari lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...