Yoon Jisung Fanboy Sukses dari Kang Min Kyung Davichi, Penggemar Cemburu Berat
Instagram/_yoonj1sung_
Selebriti

Yoon Jisung dan Kang Min Kyung bahkan saling menyandarkan kepalanya setelah bertukar album solo.

WowKeren - Pada Jumat (28/2), Yoon Jisung memposting dua foto di akun Instagram pribadinya, @_yoonj1sung_. Dalam foto yang dipostingnya itu, Yoon Jisung terlihat sedang bersama dengan seorang wanita cantik yang tak lain adalah Kang Min Kyung Davichi.

Di slide pertama postingannya, Yoon Jisung dan Kang Min Kyung terlihat sedang memegang album solonya masing-masing. Mereka tampak difoto di samping dan sama-sama tersenyum manis. Dalam foto itu mereka bahkan terlihat sangat mirip layaknya saudara.

Di slide kedua, keduanya terlihat sudah saling bertukar album. Mereka bahkan terlihat saling menyandarkan kepalanya dan tersenyum manis sambil memejamkan matanya.

Sementara itu di bagian keterangan foto, Yoon Jisung mengungkapkan kebahagiaannya bisa mendapatkan album secara langsung dari Kang Min Kyung. Dia bahkan mengaku telah menjadi penggemar beratnya sejak lama.

"Merupakan suatu kehormatan bagi seorang penggemar lama untuk mendapatkan album dari Kang Min Kyung," tulis Yoon Jisung di bagian keterangan foto. "Dan juga mendengarkan lagunya secara langsung."

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa cemburu melihat kedekatan Yoon Jisung dengan Kang Min Kyung ini.

"Ingin cemburu tapi kan aku cuma flat shoes, ga ada hak," tulis seorang netter. "Duhh, panas banget ya hari ini," imbuh netter yang lain. "Ayo ayo gak boleh deket-deket," sahut netter yang lain. "Definisi fanboy sukses yang mas, tapi bikin sakit hati, hahaha," pungkas netter lainnya.

Yoon Jisung dan Kang Min Kyung sendiri belum lama ini memang sering menghadiri acara yang sama sebagai bintang tamu. Seperti di "Amazing Saturday" yang tayang pada Rabu (27/2) dan acara radio SBS yang disiarkan pada Kamis (28/2) lalu.

Sementara itu, Yoon Jisung melakukan debut solonya pada Rabu (20/2) lalu dengan merilis album yang berjudul "Aside". Begitupun dengan Kang Min Kyung yang juga melakukan debut solonya pada Rabu (27/2) dengan merilis album "Kang Min Kyung 1st Album".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait