Pengacara Beber Kondisi Terbaru Roro Fitria di Penjara, Masih Kecanduan Narkoba?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pengacara juga membeberkan aktivitas Roro Fitria selama menjalani hukuman di penjara. Seperti apa?

WowKeren - Satu tahun sudah Roro Fitria diamankan pihak kepolisian terkait kasus kepemilikan narkoba. Roro ditangkap pada 14 Februari 2018 silam dengan barang bukti 2,4 gram sabu. Kini Roro pun sedang menjalani masa hukuman di Rumah Tahanan Pondok Bambu. Lantas seperti apa kabar terbaru Roro Fitria dari balik jeruji besi?

Pengacara Roro Fitria, Asgar, baru-baru ini membeberkan kondisi kliennya selama di dalam penjara. Ia menyebutkan bahwa Roro dalam kondisi yang baik. Bahkan pemilik nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu sering didapuk untuk mengisi berbagai acara pemerintahan sesuai dengan tugas dari Rutan.

"Di dalam penjara, Nyai (panggilan akrab Roro) selalu melakukan aktivitas. Kalau yang kemaren, aktivitas kegiatannya itu selalu di dalam Lapas," kata Asgar seperti dilansir dari tayangan "Go Spot" belum lama ini. "Kalau sekarang karena dia sudah tidak melakukan Kasasi, upaya hukum, Nyai boleh melakukan kegiatan di luar Lapas."


Lebih lanjut Asgar mengatakan bahwa kliennya sejauh ini masih merasa kecanduan narkoba. Sehingga ia mengupayakan agar Roro bisa menjalani rehabilitasi ataupun pengobatan demi menghilangkan kecanduannya terhadap narkoba.

"Nyai sekarang dalam tahap pengobatan, karena rasa menggunakan narkotikanya masih ada. Program pemerintah juga menyatakan dia harus diobati, sebaiknya diobati. Jadi Nyai tetap mengikuti program rehabilitas yang disediakan oleh negara," lanjut Asgar. "Kita meminta bantuan kepada BNN (Badan Narkotika Nasional) untuk merehabilitasi Nyai walaupun itu di Lido ataupun di dalam (rutan)."

Pernyataan Asgar tentang kondisi terbaru Roro Fitria ini pun menuai berbagai komentar usai cuplikan videonya dibagikan oleh akun gosip @dara.rumpi. "Bagus lah kl bgtu, jd napi ada aktivitas positiv," kata netter. "Cantik ya dandanannya begitu. Mukaya lebih fresh," seru netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru