7 Potret Shandy Aulia, Si Cantik yang Sabar dan Berkelas Hadapi Haters di Sosial Media
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia pernah dibully soal penampilan seksi hingga momongan tapi tetap sabar. Simak potretnya berikut ini.

WowKeren - Belakangan kasus pembullyan atau pun komentar jahat di media sosial ramai menimpa sejumlah selebriti Tanah Air. Beberapa artis bahkan sampai menempuh jalur hukum demi memberi pelajaran kepada haters yang dianggap sudah terlalu kelewatan dalam memberikan komentar pedas.

Salah satu artis yang berniat memolisikan haters adalah Shandy Aulia. Artis cantik ini baru saja mengunjungi Polda Metro Jaya untuk konsultai pada Jumat (2/3). Ia mengaku tengah mengumpulkan bukti-bukti terkait haters yang baru-baru ini menyerangnya di media sosial.


Shandy memang cukup sering menjadi sasaran komentar jahat haters. Yang terbaru bintang film "Eiffel I'm in Love 2" itu dituding jual diri hingga disindir perihal momongan oleh salah satu hatersnya. Hal itu yang membuat Shandy mantap melakukan konsultasi ke polisi.

Shandy sebenarnya termasuk selebriti yang santai dalam menghadapi komentar pedas haters. Pasalnya selama ini ia juga sudah sering mendapatkannya. Kendati begitu, Shandy pernah mengatakan bahwa dirinya tak akan tinggal diam jika sang haters sudah merusak nama baiknya.

Artis kelahiran 1987 itu akhirnya habis kesabaran dan mantap mencoba jalur hukum untuk memberikan pelajaran kepada sang haters. Lantas seperti apa sih sosok Shandy dan kesabarannya dalam menghadapi haters? Langsung saja simak dalam potret berikut ini.

(wk/nur2)

1. Artis Yang Kalem, Shandy Aulia Tetap Saja 'Diincar' Haters


Artis Yang Kalem, Shandy Aulia Tetap Saja 'Diincar' Haters
Instagram/shandyaulia

Shandy Aulia termasuk salah satu selebriti yang kalem dan tak banyak sensasi. Tapi hal itu tak menjamin dirinya akan bebas dari komentar nyinyir para haters di media sosial.

2. Penampilan Seksi Shandy Aulia Sering Jadi Sasaran Haters


Penampilan Seksi Shandy Aulia Sering Jadi Sasaran Haters
Instagram/shandyaulia

Shandy Aulia memang cukup sering membagikan foto-foto seksinya di media sosial, seperti foto ini. Tapi postingan seperti ini sering kali dipermasalahkan oleh haters yang menyebutkan Shandy ikut "merusak" generasi muda karena penampilannya.

3. Kemesraan Shandy Aulia Bareng Sang Suami Juga Sering Dicibir


Kemesraan Shandy Aulia Bareng Sang Suami Juga Sering Dicibir
Instagram/shandyaulia

Banyak haters yang sering mengritik kemesraan Shandy Aulia bersama sang suami, David Herbowo. Menurut sejumlah haters, kemesraan Shandy terlalu vulgar untuk dibagikan di Instagram.

4. Pernah Diejek Mandul, Shandy Aulia Tetap Sabar


Pernah Diejek Mandul, Shandy Aulia Tetap Sabar
Instagram/shandyaulia

Fakta bahwa Shandy Aulia belum dikaruniai momongan setelah 8 tahun menikah juga sering menuai sindiran dari haters. Tapi Shandy menanggapinya dengan santai.

5. Super Santai, Shandy Aulia Ngaku Cuma Gemas ke Haters


Super Santai, Shandy Aulia Ngaku Cuma Gemas ke Haters
Instagram/shandyaulia

Dalam sebuah wawancara, Shandy mengatakan bahwa dirinya tak masalah dengan komentar haters. "Ah itu hal yang biasa saja. Namanya juga orang komentar. Enggak enggak (kecewa), cuma gemes hehehe," ujar Shandy pada Juni 2018.

6. Shandy Aulia Ngaku Tak Masalah dengan Haters Asal Jangan Memfitnah


Shandy Aulia Ngaku Tak Masalah dengan Haters Asal Jangan Memfitnah
Instagram/shandyaulia

Shandy Aulia mengaku lebih sering tak ambil pusing dengan omongan haters. "Selama tidak merugikan nama baik, tidak memfitnah, kalau sebatas mem-bully secara fisik, atau pokoknya selama tidak memfitnah saya, tidak akan terlalu pusing sih," jelas Shandy.

7. Tapi Kesabaran Shandy Aulia Habis dan Coba Tempuh Jalur Hukum


Tapi Kesabaran Shandy Aulia Habis dan Coba Tempuh Jalur Hukum
Instagram/shandyaulia

Shandy Aulia yang biasa sabar dan santai dengan komentar haters akhirnya meradang. Setelah menuliskan sindiran halus dan berkelas, Shandy akhirnya mencoba untuk menempuh jalur hukum untuk melawan haters yang dianggap sudah melampaui batas olehnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait