Bruno Mars dan Cardi B Saling Goda di MV 'Please Me'
YouTube/Cardi B
Musik

'Please Me' menjadi kolaborasi kedua antara Cardi dan Bruno setelah keduanya merilis 'Finesse' pada 2018 lalu.

WowKeren - Cukup lama dinantikan, akhirnya Bruno Mars dan Cardi B melepas versi video musik dari single kolaborasi teranyar mereka, "Please Me". Dirilis pada Sabtu (2/3), kedua musisi peraih piala Grammy tersebut tampaknya benar-benar berniat memanjakan para penggemar dengan menyuguhkan visual yang memanjakan mata.

Video musik ini disutradarai sendiri oleh Bruno dengan bantuan Florent Dechard. Klip berdurasi empat menit ini diawali dengan adegan saat Bruno bercengkerama dengan rekan-rekannya ketika Cardi B muncul dan memancing atensinya. Kedua musisi ini pun sempat bertukar pandang sejenak, sebelum Cardi mulai melantunkan lirik lagu.


Dari segi lagu, "Please Me" juga kembali mengusung nuansa pop-R&B ala tahun 1990-an. Meski demikian, lagu ini dikemas dengan beat sedang alias mid-tempo yang biasa dibawakan Cardi. Walaupun tidak terdengar edgy seperti kebanyakan lagunya sebelumnya, namun "Please Me" tetap menjadi salah satu bop yang catchy.

Single ini tentunya menjadi kolaborasi kedua antara Cardi dan Bruno. Seperti yang diketahui, kedua musisi kondang tersebut sebelumnya pernah berduet dalam single "Finesse" pada awal tahun 2018 lalu. Single ini diganjar dengan dua platinum dan beberapa kali menjuarai beragam chart musik, termasuk Billboard Hot 100.

"Please Me" juga menjadi lagu pertama Cardi semenjak ia meraih piala Grammy Awards untuk kategori Best Rap Album berkat album debutnya, "Invasion of Privacy". Selain itu, "Please Me" sepertinya akan segera disusul dengan proyek kolaborasi Cardi yang lain bersama DJ Khaled.

Hal ini diketahui dari video yang diunggah DJ Khaled di akun Instagram miliknya, di mana rapper "I'm the One" tersebut mengklaim bahwa ia akan segera merilis lagu baru bersama Cardi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...