Foto Reino 'Nyembah' Istri Dibully Ulah Syahrini Sakiti Luna Maya, Komentar Ustadz Felix Disorot
Selebriti

Meski ikut memberi selamat, Ustadz Felix Siawu rupanya juga mengingatkan Syahrini dan Reino Barack soal ini.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack kompak pamer foto lamaran di Instagram masing-masing. Banyak yang curiga kalau Syahrini dan Reino sengaja mengunggah foto romantis mereka demi menyindir Luna Maya.

Reino dibully jahat karena mengunggah tagar restu di postingan fotonya dan Syahrini. Tampak Reino bersimpuh di depan Syahrini.

"Hastagnya masnya terlalu jahara syekalii ulalaaaq... kayaknya terlalu mojokin Bulan kalau ini direstuin, kalau ama elo gak direstuin. Hahaha jahaat amaad siie pake hastag itu," sindir netizen. "Restu?Menohok yang lama yang nggak direstui karena masa lalunya, ," kata netizen.

Namun netizen tak percaya jika sosok yang menulis di postingan itu adalah Reino. Netizen malah makin curiga jika akun Reino sudah dikuasai oleh Syahrini.

"Sepertinya yang menulis captionnya Syahrini sendiri, dan boleh dicek scroll ke bawah, reino selalu ada tanda kutip dalam tulisannya," kata yunita_aina94. "Perasaan nih cowok cool dari kemarin-kemarin, kok habis nikah ketularan alay, maaf ya bang reino, seharusnya suami bisa bimbing istirnya bukan ikut2xan istrinya," kata anysa88. "Gw gak yakin yang tulis caption mas @reinobarack sampe pakai hashtag restu segala, alaynya kayak tulisan bininya. password ignya udah dikuasai istri," sindir mella_yulianti.

Felix Siauw

Instagram

Sementara itu, Ustadz Felix Siauw sempat mengomentari postingan Syarini yang serupa dengan Reino. Felix mendoakan Syahrini dan Reino berbahagia. Namun ia juga mengingatkan keduanya untuk berada di jalan yang benar.

"Barakallahu laka wa baraka ‘alaik, wa jama’a bainakuma fi khair (Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang mahupun susah dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan)," tulis Ustadz Felix.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru