Yang Hyun Suk Rilis Dokumen Bantah YG Berusaha Hancurkan Bukti Terkait Kasus Seungri
Selebriti

Bos YG Entertainment itu merilis foto tangkapan layar berisi dokumen sebagai bukti pendukung untuk membantah klaim.

WowKeren - Kontroversi Burning Sun yang menyeret nama Seungri masih terus menyedot perhatian publik. Beberapa waktu lalu, sejumlah laporan mengklaim bahwa YG Entertainment berusaha menghancurkan bukti-bukti terkait kasus Seungri dengan menyertakan beberapa foto.

Sebelumnya YG Entertainment membantah klaim tersebut dengan merilis pernyataan. Kali ini Yang Hyun Suk sendiri maju untuk menanggapi tuduhan bahwa agensi yang dipimpinnya itu berusaha menghancurkan bukti. Ia merilis foto-foto dokumen mendukung bantahannya melalui Instagram. "Aku berharap ini bisa membantu meluruskan informasi yang salah," tulisnya.

"Aku mencari tahu tentang itu karena penasaran. Ini adalah proses yang kami lakukan setiap tiga bulan untuk setiap kuartal. Kami biasanya memberi tahu karyawan kami 10 hari sebelum melakukannya. Setelah ada laporan menuduh, kami menghubungi perusahaan, dan dokumen yang dimaksud tidak dihancurkan dan saat ini disimpan di fasilitas gudang. Kuharap ini akan membantu memperbaiki kesalahan informasi," tulis Yang Hyun Suk.


Lihat postingan ini di Instagram

잘못된 정보에 도움이 되었길 바랍니다

Sebuah kiriman dibagikan oleh YANG HYUN SUK (@fromyg) pada

Yang Hyun Suk juga membagikan pemberitahuan yang dikirim pada 18 Februari kepada semua karyawan YG Entertainment mengenai pengumpulan materi terbaru, yang berlangsung pada 28 Februari. Ia kemudian berbagi dokumentasi tambahan yang menunjukkan proses tersebut adalah urusan biasa.

Akhirnya, Yang Hyun Suk berbagi tangkapan layar dari pemberitahuan yang ditulis oleh tim manajemen aset yang menyatakan bahwa mereka telah meminta perusahaan untuk menyimpan materi yang dikumpulkan pada 28 Februari tanpa merusaknya untuk meminimalkan kesalahpahaman yang mungkin terjadi. Menurut pemberitahuan itu, material tersebut saat ini disegel dan disimpan di gudang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait