Harganya Hampir Rp 5 Miliar, Inikah Kado Ulang Tahun Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Banyak fans yang menduga jika barang mewah ini adalah hadiah Raffi Ahmad untuk sang istri.

WowKeren - Nagita Slavina baru saja berulang tahun ke-31 pada 17 Februari lalu. Di hari spesialnya, Nagita pun mendapat hadiah mewah dari ibu serta adiknya, Marsha Tengker alias Caca. Rieta Amilia memberikan tas Hermes seharga Rp 30 juta untuk putri sulungnya. Sedangkan Caca memberikan tas Dior seharga Rp 35 juta untuk Nagita.

Nagita pun tak malu mengungkap hadiah-hadiah spesial dari ibu dan adiknya ini di media sosial. Bahkan ibu satu anak itu tak ragu untuk menayangkannya di Vlog YouTube miliknya. Tapi menariknya, sikap berbeda ditunjukkan Nagita saat diminta memperlihatkan hadiah ulang tahun dari sang suami, Raffi Ahmad.

Nagita selalu menolak memberikan petunjuk soal hadiah dari sang suami. "Rahasia (hadiahnya). Pokoknya, rahasia, rahasia, yang penting, kalau aku mah enggak pernah minta hadiah apa-apa juga," kata Nagita dalam Vlog Zaskia Sungkar belum lama ini. "Hadiahnya wow, aku tahu. Tapi enggak boleh dikasih tahu," timpal Zaskia saat itu.

Jelas hal ini menimbulkan rasa penasaran di kalangan para fans. Hingga mereka membuat perkiraan sendiri tentang hadiah spesial Raffi untuk Nagita. Baru-baru ini ramai fans menduga bahwa Raffi membeli hadiah berupa mobil Land Rover Range Rover 3.0 Autobiography LWB.


Hal itu berawal dari unggahan Vlog Raffi pada 28 Februari lalu. Kakak Syahnaz Sadiqah itu memang tak menyebutkan bahwa mobil itu dihadiahkan kepada Nagita, tapi fans ramai menduga sebaliknya. Dugaan itu muncul setelah akun Instagram @raffiahmad_fashion membagikan detail harga mobil baru Raffi dan Nagita.

Mobil baru Raffi dan Nagita itu diperkirakan mencapai Rp 4,39 miliar. Fakta ini pun menjadi sorotan para fans. "Buseeett mubil harga 4,4 M.. Gimana gak meletus kepala tetangga liatnya," kata netter. "Duh ini mungkin ya kado dari papa rafi buat mama gigi, soalnya pas ditanya divlog the sungkar mama gigi bilang 'ada deh' katanya," tebak lainnya. "Hadiah buat mama gigi nih kyknyaaaa," celetuk netter lain.

Di sisi lain sejumlah fans mengatakan bahwa mobil tersebut mungkin bukan hadiah ulang tahun yang dimaksud oleh Nagita. "Ini bukan kado ultah, kado ultahnya lebih waawwwh kata caca dan zaskia," tulis netter lain. "Bukan ini deh kayaknya kadonya masak kado dikasih duluan ntr tunggu aja," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait