Kocaknya Brie Larson dan Samuel L. Jackson Parodikan Duet Mesra Lady Gaga - Bradley Cooper
YouTube/The Jonathan Ross Show
TV

Brie dan Samuel melakukan parodi ini saat diundang dalam acara 'The Jonathan Ross Show'.

WowKeren - Duet mesra Lady Gaga dan Bradley Cooper di ajang Oscar 2019 yang digelar pada 24 Februari lalu memang cukup menggemparkan media sosial. Hal tersebut lantaran chemistry kedua bintang "A Star is Born" itu yang dinilai tak main-main.

Bahkan duet mesra Gaga dan Bradley tersebut membuat dua pemeran "Captain Marvel", Brie Larson serta Samuel L. Jackson tertarik untuk memarodikannya. Saat diundang dalam acara "The Jonathan Ross Show" episode Jumat (1/3), Brie dan Samuel tak segan menyanyikan lagu "Shallow" yang dibawakan oleh Gaga serta Bradley dalam versi kocak.


Hal ini bermula saat Jonathan Ross selaku pembawa acara meminta Brie untuk menunjukkan kemampuan bernyanyinya, mengingat aktris peraih piala Oscar tersebut pernah meluncurkan album bertajuk "Finally Out of P.E." pada tahun 2005 silam. Awalnya Brie pun merasa cukup enggan. Apalagi ia diminta untuk menunjukkan kemampuan olah vokalnya di depan juri "The Voice UK", Jennifer Hudson dan will.i.am.

Sementara Jennifer Hudson cukup terkesan dengan kemampuan Brie, rupanya Jonathan Ross belum merasa puas. Akhirnya Samuel L. Jackson pun membantu Brie dengan mengajaknya menyanyikan lagu "Shallow".

Kocaknya, keduanya seakan benar-benar meniru penampilan Gaga dan Bradley saat membawakan lagu tersebut. Bahkan Samuel tak segan untuk menyenderkan kepalanya di bahu Brie Larson, seperti yang dilakukan Bradley pada Gaga. Kocaknya lagi, Brie mengaku bahwa ia tidak mengingat lirik lagu selanjutnya.

Tak butuh waktu lama, video parodi Brie dan Samuel ini pun langsung dibanjiri beragam komentar dari penggemar. Banyak yang mengaku terhibur dengan tingkah kocak keduanya, bahkan ada pula yang bercanda dengan menyebut jika kolaborasi antaran Brie dan Samuel lebih mesra dibandingkan Bradley-Gaga.

"Kocak sekali melihat Captain Marvel bertingkah sekonyol ini," komentar salah satu penggemar. "Mereka lebih mesra daripada Bradley dan Gaga, lol," sahut yang lain. "Ini yang membuatku semakin tak sabar menonton Captain Marvel, Brie Larson berada di level yang berbeda," pungkas yang lain.

Di sisi lain, "Captain Marvel" tentunya menjadi sajian pembuka MCU pada tahun 2019 ini. Disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, film ini siap dirilis pada 8 Maret mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...