Jessyca Auryn eks Cherry Belle Dikira Netter Hamil Calon Momongan Kedua Gara-Gara Posting Foto Ini
Instagram/xxrynisme
Selebriti

Jessyca Auryn sendiri telah memiliki putra bernama Reijiro Alexo yang belum genap berusia satu tahun.

WowKeren - Kebahagiaan rumah tangga Jessyca Auryn dan Ivan Christian semakin bertambah dengan hadirnya malaikat kecil di antara mereka. Pada 31 Mei 2018 lalu, mantan personel Cherry Belle ini telah melahirkan anak pertama yang diberi nama Reijiro Alexo Christian.

Sementara itu, sang buah hati belum genap berusia satu tahun, Auryn atau akrab disapa Ryn dikira netter hamil calon momongan kedua. Dugaan netter itu lantaran foto unggahan yang dibagikan Ryn ke akun Instagram pribadinya, pada Senin (4/3).

Dalam foto tersebut, Ryn berpose ke samping kanan sambil memegang perutnya yang terlihat membuncit. Sayangnya, kabar tentang kehamilan kedua Ryn itu hanya dugaan netter belaka. Pada bagian keterangan foto, Ryn mengaku jika berat badannya memang bertambah lantaran sering makan.

"Hai... dari aku yang kebanyakan makan padang," tulis Ryn. "Padang atau Pizza nih enaknya #inibuncitkumanabuncitmu #buncitke2."


Postingan foto Ryn di atas pun langsung membuat sejumlah netter tertipu lantaran mengira wanita berusia 26 tahun itu hamil calon anak kedua. Netter lain juga kagum dengan sikap Ryn yang tak malu menunjukkan lekuk tubuh aslinya.

"Ce, orang mh perut buncit ditutup2in klo foto ditahan2 perutnya, ini mh perut buncit seneng bgt kayaknya ya," komentar akun @tjoea***. "Kak ryn hamil lgi yaaa?" sahut akun @riska***.

"Lgi hamil lagi iyhh kak @xxrynisme," tulis akun @mia***. "Wah lgi isi lagi yaa cii,semoga debay y sehat terus ya," balas akun @jovan***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel