Geger Daniel Mananta 'Grepe' Syahrini, Unggahan Bijak Istri Sang VJ Jadi Sorotan
Instagram/vjdaniel/franklinglenn
Selebriti

Foto 'memegang' dada Syahrini itu rupanya potret lawas. Daniel dan Syahrini bahkan telah membantah isu tersebut.

WowKeren - Soal urusan pribadi, Daniel Mananta selalu menutup diri. Hingga akhirnya Daniel dikabarkan menikah dengan wanita Australia bernama Viola Maria pada tahun 2012 lalu.

Belum lama ini nama Viola ikut terseret dalam isu miring yang menimpa Daniel. Masa lalu Daniel berteman dekat dengan Syahrini menjadi sorotan. Pasalnya, beredar foto Daniel seolah "menggrepe" alias memegang bagian dada Syahrini.

Namun foto tersebut adalah potret lawas. Daniel sendiri telah membantah isu tersebut.

"Well, saya belum pernah meremas dan menyentuh bagian depan Syahrini," ujar Daniel beberapa waktu silam. "Di foto itu saya berani jamin tidak (memegang). Tangan saya besar banget, sementara body Syahrini kecil banget, jadi pas difoto ada bagian tangan saya menutupi bagian depan Syahrini."

Daniel sempat geram dengan isu yang beredar. mantan VJ MTV itu menyayangkan lantaran media membuat headline berita tak benar.

"Di situlah mungkin angle pengambilan foto itu jadi seolah-olah saya menyentuh dada Syahrini, tapi sebenernya enggak. Gue selalu menjaga image, kalau foto-foto enggak pernah seperti itu," tambah Daniel. "Gue lupa yang foto siapa, itu sudah tiga tahun lalu. Gue pengen stay away dari urusan. Terus saya amat menyayangkan ada media yang membuat headline saya telah meremas dada Syahrini. Itu salah."


Di tengah kehebohan isu tersebut, istri Daniel rupanya juga menjadi sorotan. Unggahan terakhir Instagram Viola seolah "membela" sang suami.

"Kita tidak bisa melawan kegelapan, tapi kita bisa menjadi cahaya @yogawithnileshtiwari. Kita tidak bisa melawan perang, tapi kita bisa menjadi kedamaian," tulis Viola dalam bahasa Inggris. "Kita tidak bisa melawan kebencian, tapi kita bisa menjadi cinta. Kita tidak bisa melawan konflik, tapi kita bisa menjadi harmoni. Kita tidak bisa melawan ketidakadilan, tapi kita bisa menjadi baik."

"Di dunia ini terlalu banyak kegelapan. biarkanlah kita menjadi cahaya. Jika kamu berpeluang melakukan sesuatu hari ini, jangan terlalu banyak berpikir, lakukan saja," lanjut Viola. "Bukan karena harus, tapi karena kamu bisa. 'Cahaya bersinar dalam kegelapan, dan kegelapan tidak akan pernah bisa menghapusnya' -‭‭John‬ ‭1:5."

Sementara itu, hingga kini Daniel masih belum menanggapi soal isu yang kembali diperbincangkan itu. Dalam unggahan Instagram terakhirnya, Daniel terlihat berada di acara pernikahan sang sahabat.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait