Luna Maya Berhijab Bak Bidadari Surga Dipuji Cantik oleh Gebetan Tajir, Ramalan Wirang Terbukti?
Selebriti

Kemunculan pengusaha Faisal Nasimuddin yang belakangan perhatian pada Luna Maya seolah membenarkan prediksi Wirang soal kebahagiaan yang baru.

WowKeren - Luna Maya melakukan perjalanan spiritual demi menyembuhkan luka hatinya pasca ditinggal nikah Reino Barack dan Syahrini. Luna rupanya menunaikan ibadah umroh dan masih melakukan perjalanan ke luar negeri.

Baru-baru ini tampak sosok Luna yang duduk di dalam pesawat. Ia mengenakan hijab dan wajahnya tampak damai.

Yang menarik, pria yang diisukan sebagai gebetan Luna, Faisal Nasimuddin, rupanya ikut komentar. Pengusaha tajir asal Malaysia tersebut memuji penampilan Luna Maya.

"Termenung apa tu kan @diananasimuddin," canda Faisal sambil mention adiknya. "Luna Maya Looking good berhijab."

Netter heboh dan mendoakan Faisal segera melamar Luna. "Cepetan taaruf," kata netter. "Semoga berjodoh kak," ujar netizen.

Kemunculan Faisal seolah menjawab prediksi peramal Wirang Birawa. Sebelumnya, Wirang sempat meramal Luna akan lebih bahagia jika ikhlas.

"Bulan, kebahagiaanmu tidak akan lama, ikhlaskan saja, ya firasatku, kamu ikhlas dan besar hati untuk hal ini, bahkan kamu tidak memikirkan seperti yang orang-orang pikirkan," kata Wirang. "Nah mereka (Syahrini-Reino), nanti akan ada yang berselingkuh diantara mereka, heboh kembali kabarnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait