Ahmad Dhani Mewek di Ultah Anak Dibully Lebay, Pengacara Ungkap Safeea Nyesek Tunggu Ayah Pulang
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Kuasa hukum Ahmad Dhani baru-baru ini menceritakan jika Safeea pun tak kalah sedih dan sering menangisi sang ayah.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani menjadi sorotan karena menangis saat mengucapkan selamat ulang tahun kepada putrinya, Safeea Ahmad. Padahal, selama ini suami Mulan Jameela itu dikenal memiliki karakter yang kuat dan tegas. Meski banyak yang terharu dengan reaksi Dhani. Namun, tak sedikit pula yang mencibirnya lebay.

Kuasa hukum Dhani, Hendarsam Marantoko, baru-baru ini menceritakan jika Safeea pun tak kalah sedih. Ia sempat menangis ketika ulang tahun. Safeea tak henti-hentinya menanyakan kapan ayahnya pulan ke rumah. "Memang betul Safeea nanya melulu, 'Kapan Ayah pulang?'" ungkap Herdarsam pada Selasa (5/3).

Tak hanya itu, saking rindunya pada sang ayah, Hendarsam bahkan mengaku pernah melihat foto Safeea melingkari tanggal di kalender. Di situ, ia menyebut jika tanggal tersebut sebagai hari kepulangan Dhani. "Saya sempat pernah dapat gambarnya bahwa di kalender itu dilingkari tanggalnya sama Safeea, ditulis sama dia, 'Ayah pulang,'" tutur Hendarsam.

Sebelumnya, Dhani membeberkan penyebab tangisnya saat memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Safeea di surat yang diberikan kepada El Rumi. Dhani mengaku sedih karena teringat rencana perayaan ulang tahun yang sudah dia siapkan untuk Safeea. "Dia mau berulangtahun yang ke-8 bersama ayah seperti yang sudah lama kita rencanakan," tulis Dhani.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru