Kenang Mendiang Ibunda Mikha Tambayong, Daniel Wenas Tulis Pesan Menyentuh
Instagram/miktambayong
Selebriti

Sebagai kekasih, Daniel Wenas memang sudah cukup dekat dengan mendiang ibunda Mikha Tambayong.

WowKeren - Duka mendalam tengah dirasakan oleh Mikha Tambayong. Seperti yang diketahui, Mikha baru saja kehilangan ibunda tercintanya pada Minggu (3/3). Deva Sheila Tambayong meninggal dunia di usia 51 tahun akibat penyakit autoimun yang dideritanya sejak satu tahun terakhir.

Sebagai anak tunggal, Mikha pun melewati masa-masa sulit setelah ditinggalkan sang bunda. Beruntung artis cantik itu selalu didampingi oleh sang ayah dan juga kekasihnya, Daniel Wenas. Pebasket tampan ini juga ikut berduka atas kepergian ibunda Mikha.

Kenang Mendiang Ibunda Mikha Tambayong, Daniel Wenas Tulis Pesan Menyentuh

Source: Instagram Story Daniel Wenas

Daniel sempat membuat beberapa postingan duka untuk mendiang Deva Sheila. Salah satu yang terbaru adalah postingan Daniel pada Selasa (5/3). Dimana ia membagikan foto kenang-kenangan bersama wanita yang dipanggilnya dengan sebutan Mama De itu. Ia juga menuliskan menuliskan pesan menyentuh.


"Keluarga bukan tentang darah siapa yang kamu bawa. Itu tentang siapa yang kamu cintai dan balik mencintaimu," tulis Daniel mengiringi foto dirinya bersama mendiang Deva Sheila. "Tuhan butuh seorang malaikat sehingga dia mengambilmu Mama de (emoji hati)."

Daniel juga sempat membagikan foto saat dirinya menghadiri pemakaman Deva Sheila pada Selasa (5/3). Lagi-lagi Daniel menuliskan pesan yang dalam untuk mengiringi foto dirinya di makam Deva Sheila. "Rest in God Mama De. Berharga di mata Tuhan kematian semua orang yang dikasihiNya. Mazmur 116:15," tulisnya.

Daniel sendiri memang setiap mendampingi sang kekasih selama masa duka. Ia terlihat mendampingi Mikha di rumah duka sejak awal jenazah Deva Sheila tiba dari rumah sakit pada Minggu malam. Daniel juga ikut menghadiri pemakaman Deva Sheila di TPU Menteng Pulo kemarin. Ia terlihat terus menggandeng sang kekasih selama proses pemakaman berlangsung.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait