Kriss Hatta Pajang Foto Selfie Depan Kaca, Bibir Merah 'Bergincu' Dicibir Alay Telat Puber
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta tampak begitu percaya diri berpose di depan kamera dengan bibir meronanya.

WowKeren - Kriss Hatta dikenal sebagai artis yang memiliki penampilan cukup menarik. Ia pun sering kali menyapa para penggemarnya dengan mengunggah potret dirinya melalui akun Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini.

Kriss terlihat tengah berfoto di depan kaca bak anak-anak ABG. Sekilas foto Kriss tampak normal dan biasa saja. Namun, yang menarik perhatian adalah warna bibirnya yang tampak begitu merah.

Melengkapi unggahannya, "saingan" Billy Syahputra ini menambahkan kalimat menggoda. "Ehhh kalian punya Penghapus ga ?Pinjam dnk. Cuman itu yang aku butuhkan utk menghapus keberadaan dia, Aaaassiyaaapppp," tulis Kriss.


Foto selfie Kriss tersebut rupanya menuai beragam komentar. Ada warganmet yang menyebut penampilan Kriss mirip dengan Billy. "Model rambut ka kris mirip banget sm bily,,trs gaya nya hampir mirip bily,bily yg ngecopy apa ka kris yg ngecopy ya," kata netter.

Selain itu, banyak warganet yang menilai jika penampilan Kriss terlihat alay alisa berlebihan. Bahkan ada yang mengejeknya telat puber. "Machoan dlu drpd sekarang," kata netter. "Njirrr bibinye gincuan foto depan kaca, telat puber apa gmn sih," sahut yang lain. "Alaayy.." tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru